Berita Palembang

Epy Kusnandar 'Kang Mus' Minta Maaf setelah Keluhkan RS Charitas Palembang, Ini Tanggapan Manajemen

Pihak RS RK Charitas Palembang membenarkan adanya video klarifikasi dari pemeran Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun itu terkait perawatan sang ibu me

EPY KUSNANDAR 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Aktor Epy Kusnandar 'Kang Mus' meminta maaf pasca mengeluhkan pelayanan RS RK Charitas Palembang baru-baru ini.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Epy di akun instagramnya.

Pihak RS RK Charitas Palembang membenarkan adanya video klarifikasi dari pemeran Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun itu terkait perawatan sang ibu mertua, Rosma.

Diketahui Epy pertama kalinya mengunggah video komplain terkait pelayanan RS RK Charitas atas penanganan medis kepada ibu mertua.

Humas RS RK Charitas Palembang, Kresna Tuti, mengatakan bahwa Epy Kusnandar telah mengirimkan video klarifikasi mengenai statementnya yang diunggah pada semalam, Jumat (05/06/2020).

Video klarifikasi tersebut diterima pihak RS RK Charitas Palembang pada Sabtu (6/6/2020).

"Iya benar sudah diklarifikasi oleh pihak keluarga pasien," kata Kresna.

Menurutnya, pihaknya juga tidak mengerti bagaimana adanya statement keluarga pasien tersebut yang menyebutkan bahwa pasien tidak dilayani dengan baik.

Selain itu, pasien sudah mendapatkan perawatan di RS RK Charitas Palembang dan tidak membenarkan pasien tersebut tidak dilayani saat datang.

Kresna juga mengatakan bahwa tidak benar bahwa adanya permintaan uang muka dalam awal perawatan pasien ibu mertua Epy Kusnandar.

Halaman
1234
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved