Dulu Jadi Anak Nakal Hingga Pengamen, Kini Kekayaan Sule Ayah Rizky Febian Capai Rp 29 Miliar

Menjadi seorang pelawak ternama, Entis Sutisna atau nama bekennye Sule, kini memiliki harta berlimpah.

instagram @ferdinan_sule
Sule 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Menjadi seorang pelawak ternama, Entis Sutisna atau nama bekennye Sule, kini memiliki harta berlimpah. Kekayaan ayah Rizky Febian itu kini bahkan ditaksir mencapai Rp 29 miliar. 

Tapi siapa sangka, Sule yang juga sahabat Andre Taulany itu mengakui pernah jadi anak nakal hingga pengamen di jalanan.

Nama Sule tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier dari nol di dunia hiburan, Sule kni menjadi pelawak yang sukses. Sosoknya kerap menghiasi berbagai program acara televisi.

Tak hanya itu, ayah Rizky Febian ini juga merambah ke YouTube. Maka tak heran jika kehidupan Sule kini bergelimang harta.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari Tribunnews.com, komedian Sule menceritakan masa lalunya sebagai anak nakal. Kala itu usianya masih sangat muda dan belum terkenal sebagai artis.

Sule dan Andre Taulany saat pamit dari Ini Talkshow Net TV
Sule dan Andre Taulany saat pamit dari Ini Talkshow Net TV (Instagram/ferdinan_sule)

Seperti remaja pada umumnya, Sule juga pernah nakal dengan ikut mabuk-mabukan bersama temannya.

Hal itu diungkapnya melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (4/6/2020). Dalam podcast tersebut Sule juga mengaku pernah ketahuan sampai disiksa orangtuanya.

"Pernah gue mabok ketahuan, Idul Adha itu, gue disiksa habis bro.. 'Mau jadi anak apa lo, bangke lo'.. bokap gue ngamuk.. jedarr.., apalagi kalau gue (pakai) narkoba hayo, kebayang..," kata Sule menirukan amukan ayahnya.

Hal itu sempat membuat Sule kapok, namun tak cukup untuk membuatnya berhenti begitu saja. Sebab, diakuinya ia butuh ikut minum-minuman keras untuk bersosialisasi.

"Gue diajakin ama temen-temen. Ya untuk menghargai gue ikut," akunya.

Halaman
123
Editor: Moch Krisna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved