Berita Palembang

2 Pemuda di Palembang Selipkan Golok dan Pisau Lipat di Pinggang, Mengaku Ada Masalah

"Melihat kedua pelaku mencurigakan kita kemudian mendekati keduanya, kemudian kita melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku di Tempat Kejadian Perk

TRIBUNSUMSEL.COM/PAHMI RAMADAN
Kedua pelaku diamankan Team Tekab 134 Polrestabes Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kedapatan membawa sajam, KS (17), warga Jalan TPA II, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang dan Alexander alias Alex (22), warga Jalan Talang Jering, Lorong Barokah, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako, Palembang harus diamankan oleh Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab, Iptu Tohirin mengatakan, kedua pelaku ditangkap berawal dari saat anggota Tekab 134 melakukan patroli di kawasan Kertapati.

Breaking News : Ditemukan Mayat Pemuda di Bawah Jembatan Kurung Ogan Ilir, Kondisi Sudah Membengkak

Kemudian saat melintas di depan Dealer Hino yang beralamat di Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang anggota mendapati gerak-gerik kedua pelaku yang saat itu mencurigakan.

"Melihat kedua pelaku mencurigakan kita kemudian mendekati keduanya, kemudian kita melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya, Jumat (5/6/2020).

Heboh Video Jenazah PDP Covid-19 Jatuh dan Keluar dari Peti saat Dimakamkan di PALI, Ini Faktanya

Lanjut Iptu Tohirin, saat dilakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku ditemukan sebilah sajam jenis golok bergagang kayu warna coklat dan bersarung kayu milik pelaku Alex yang saat itu diselipkannya di pinggang sebelah kirinya, dan ditemukan juga sebilah sajam jenis pisau lipat warna Silver, milik pelaku Kelvin.

Kemudian kedua pelaku dibawa ke Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pasien yang Sembuh dari Covid-19 Bertambah 29, Update Sebaran Corona di Seluruh Sumsel 5 Juni Pagi

Kertapati Bertambah 13 Kasus Positif Covid-19, Update Corona di Palembang Jumat 5 Juni Pagi

"Sampai dengan saat ini kedua pelaku masih kita periksa, dan atas ulahnya kedua akan dijerat UU darurat No.12 tahun 1951, dengan ancaman 15 tahun penjara," tegasnya.

Sementara itu kedua pelaku hanya mendundukan kepalanya.

"Kami membawa sajam itu hanya untuk jaga diri saja kalau sedang ada masalah,"

Penulis: Pahmi Ramadan
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved