Tak Pernah Ungkit Masa Lalunya, Nagita Slavina Kena Semprot Istri Mantan Kekasih Gegara Keceplosan

Sosok Nagita Slavina diketahui jarang sekali mengungkit kisah masa lalunya, terutama soal mantan kekasihnya.

Youtube/Trans TV
Nagita Slavina menangis 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sosok Nagita Slavina diketahui jarang sekali mengungkit kisah masa lalunya, terutama soal mantan kekasihnya.

Sikap Nagita Slavina ini sangat bertolak belakang dengan sang suami, Raffi Ahmad yang justru kerap mengungkit soal mantan kekasihnya yang bejibun.

Namun, baru-baru ini Nagita Slavina kedapatan mengungkit soal mantan kekasihnya.

Ya, hal itu terungkap dalam vlog Andre Taulany, yang membahas soal mobil. Gigi sempat menyebut mantan kekasihnya karena memiliki mobil yang sama dengan Andre.

Hal itu pun sempat membuat Raffi jadi panas.

"Dulu pacar aku pake ini mobilnya. Mantan gue," celetuk Gigi tiba-tiba.

"Yah, ngomong-ngomong mantan!" seru Raffi yang tiba-tiba panas.

"Nggak, cuma nanya doang. Aku udah pernah nyobain ini mah," lanjut Gigi lagi.

"Boleh mantan kamu dulu orang kaya, sekarang aku juga kaya bisa gue beli ini. Berapa nih? Gue beli nih!" kata Raffi tersulut api cemburu sambil menunjuk mobil.

Sepertinya pembahasan Gigi soal mantan kekasih memicu kecemburuan dari pasangannya yang sekarang.

Halaman
12
Editor: Moch Krisna
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved