Berita Sriwijaya FC

Produksi 5000 Buah, Masker Sriwijaya FC Dijual Dengan Harga Rp 15 Ribu, Ada Empat Warna

Produksi 5000 Buah, Masker Sriwijaya FC Dijual Dengan Harga Rp 15 Ribu, Ada Empat Warna

Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Masker Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Guna mensosialisasikan nama tim, manajemen Sriwijaya FC melakukan inisiatif dengan menjual masker berlogo tim Laskar Wong Kito (3/6).

Hal tersebut diungkapkan oleh Hendri Zainuddin, selaku manajer tim Sriwijaya FC saat ini.

Menurutnya dengan kondisi Kota Palembang yang memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini, masyarakat tentu sangat membutuhkan masker yang tidak habis dalam sekali pakai.

"Yang pertama karena pandemi covid-19 ini belum tahu kapan kita mendapatkan vaksinnya, masyarakat tentu membutuhkan masker, dan tidak mungkin menggunakan masker bedah," bebernya.

Hal tersebut yang membuat manajemen beserta official tim yang juga berjuluk Elang Andalas itu untuk membuat masker berlogo Sriwijaya FC.

"Karena itulah kita berinisiatif untuk memproduksi dan menjual jenis masker scuba karena bisa di cuci pakai, jadi bisa hemat," ungkap HZ, sapaan akrab Hendri.

Selain itu, produksi jenis masker scuba tersebut juga sebagai sarana sosialisasi klub kepada masyarakat pecinta sepak bola tanah air agar Sriwijaya FC dapat dikenal luas.

"Yang kedua sebagai sosialisasi Sriwijaya FC supaya nama klub bisa membumi di seluruh Indonesia, bisa saja nanti ada yang beli dari luar indonesia," kata Hendri Zainuddin.

Hendri mengatakan, untuk sementara pihaknya saat ini telah memproduksi 5000 buah masker untuk dijual kepada para penggemar dan fans tim yang pernah meraih double winner itu.

"Sementara ini kita pesan 5000 buah masker dulu kita jual seharga Rp 15 ribu, akan kita jual kepada penggemar dan fans Sriwijaya FC lalu kita juga jual ke person yang peduli kepada Sriwijaya FC," pungkasnya.

Hasil penjualan tersebut hanya digunakan untuk menambah pemasukan bagi manajemen klub karena belum mencukupi jika diperuntukkan kepada gaji para pemain dan pelatih.

"Jadi hasil penjualan ini untuk masukan manajemen dulu karena kalau untuk membayar gaji para pemain dengan mengandalkan penjualan masker ini tidak akan mencukupi," ucapnya.

Masker scuba berlogo Sriwijaya FC tersebut telah dipasarkan mulai hari ini dapat dibeli melalui media officer tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Masker tersebut tersedia dalam 4 varian warna yakni, hitam, kuning, hijau serta wana merah marun seperti jersey utama Sriwijaya FC.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved