Timnas Indonesia

Thailand Urung Mundur, Peluang Timnas Juara Piala AFF 2020 Tetap Terbuka Usai Vietnam Dalam Masalah

Thailand Urung Mundur, Peluang Timnas Juara Piala AFF 2020 Tetap Terbuka Usai Vietnam Dalam Masalah

Instagram @officialpssi
Para pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol 

TRIBUNSUMSEL.COM - Para pemain timnas Vietnam tampil sangat jelek dalam babak kualifikasi Piala Nasional Vietnam 2020 yang membuat timnas Indonesia bisa punya harapan menjadi juara Piala AFF 2020.

 
Timnas Indonesia harus melalui jalan terjal untuk mewujudkan mimpi meraih gelar juara Piala AFF 2020.

Pasalnya, salah satu rival berat skuad Garuda, timnas Thailand, tengah mempertimbangkan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Sebelumnya timnas Thailand berniat untuk tidak mengirimkan wakilnya ke ajang sepak bola Asia Tenggara itu karena masih harus menyelesaikan Liga 1 Thailand yang baru akan dimulai kembali pada September mendatang.

Hanya saja, dalam perkembangan terakhir, pelaksana tugas (Plt) Sekjen Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Parit Suphaphong, menyatakan ada perubahan rencana.

FAT masih ingin menunggu kepastian tanggal penyelenggaraan Piala AFF 2020 dan akan menyusun rencana yang terukur setelah ada kepastian tanggal.

Terlepas dari rencana timnas Thailand yang ingin kembali mengikuti Piala AFF 2020, timnas Indonesia tampaknya bisa bernapas lega.

Pasalnya, rival skuad Garuda yang lain, timnas Vietnam, tengah mengalami permasalahan serius.

Seperti diketahui, sepak bola Vietnam telah kembali bergeliat lewat babak kualifikasi Piala Nasional Vietnam 2020 yang mulai digelar pada Sabtu (23/5/2020).

Dari beberapa tim yang ikut dalam babak kualifikasi tersebut, HAGL dan Viettel menjadi klub yang paling disorot, terutama oleh pelatih timnas Vietnam Park Hang-seo.

Halaman
123
Editor: Slamet Teguh
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved