Berita Sriwijaya FC

Dampak Pandemi Covid-19, Penyerang Sriwijaya FC Dapat Momen Langka di Hari Lebaran

Libur lebaran tahun ini terasa sangat berbeda bagi penyerang Sriwijaya FC, M Irman Toberru.

Instagram @muh_irman99
M Irman Toberru saat bermain bersama Sriwijaya FC dipertandingan ujicoba 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Libur lebaran tahun ini terasa sangat berbeda bagi penyerang Sriwijaya FC, M Irman Toberru.

"Lebaran tahun ini beda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya biasanya salat Ied berjamaah di masjid, kemarin salat Ied berjamaah di rumah," ujar Irman.

Dirinya menambahkan, jika suasana hari raya Idul Fitri tahun ini sepi karena tidak ada kegiatan takbir keliling yang selalu diadakan dikampungnya.

"Biasanya ramai begitu, sekarang lebaran tahun ini suasananya sepi gak ada semacam takbiran akbar keliling," tambahnya.

Meski situasi saat ini sedang dalam kondisi darurat pendemi covid-19, namun tak mengurungkan niat striker berusia 21 tahun itu untuk berkumpul dan bersilaturrahmi dengan sanak keluarganya.

"Iya tetap kumpul dan silaturahmi ke rumah keluarga dekat, soalnya kalau yang jauh-jauh gak bisa kesana," katanya.

Pemain yang biasa berposisi sebagai wing kanan di Sriwijaya FC itu merasa bersyukur dapat berpuasa dan merayakan idul fitri tahun ini bersama keluarganya.

Hal tersebut ia katakan karena selama berkarir sebagai pesepakbola profesional, dirinya jarang kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

"Kalau kumpul-kumpul iya berbeda denga tahun kemaren soalnya tahun kemarin saya lebaran di kampung orang gak pulang karena merantau," ungkapnya.

Pesepakbola kelahiran Barru 21 Mei 1999 itu sangat ingin keluar rumah menikmati suasana libur lebaran, namun dirinya terpaksa berdiam diri agar tidak tertular pandemi covid-19.

"Rencananya sih mau jalan-jalan tapi kan ada corona jadi stay d irumah aja dulu sekarang juga masih tetap dirumah aja ini," ujarnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved