Berita Sriwijaya FC

Rutinitas Pemain Sriwijaya FC, Sandrian Setiap Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Rutinitas Pemain Sriwijaya FC, Sandrian Setiap Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Dokumen Pribadi
Penyerang Sriwijaya FC Sandrian 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Menyambut hari raya idul fitri yang akan berlangsung pada besok (24/5/20) pesepakbola tanah air saat ini tengah disibukkan mempersiapkan datangnya hari kemenangan tersebut (23/5).

Salah satunya dilakukan oleh penyerang milik Sriwijaya FC Sandrian Tuslin.

Untuk persiapan menyambut hari raya idul fitri tahun ini, striker Sriwijaya FC tersebut mengecat serta memperbaiki keadaan rumahnya.

Hal tersebut rutin dirinya lakukan setiap tahun menjelang lebaran.

"Iya setiap lebaran pasti ganti-ganti cat rumah, perbaiki yang rusak ya alhamdulillah ada rejeki bantu-bantu orang tua perbaiki rumah,"

Lebih lanjut pemain yang memakai nomor punggung mengungkapkan jika dirinya hanya mengikuti apa yang dikatakan oleh orang tuanya.

"Kalau saya sih ikut orang tua ikut kata ibu aja kalau katanya begini ya sudah kita turutin," ungkapnya.

Dirinya juga menceritakan jika saat terjadinya gempa dan tsunami di Palu pada tahun 2018 lalu, kampung halamannya juga ikut terkena dampaknya, beruntung tempat tinggalnya hanya mengalami retakan saja

"Kan kemarin sempat gempa dan tsunami palu tahun 2018 sempat retak rumah orang tua saya itu saya juga bersyukur karena rumah warga yang lain ada juga yang sampai rata," bebernya.

Selain memperbaiki rumah orang tuanya, eks penyerang Persik Kediri itu mengungkapkan jika dirinya saat ini sibuk mempersiapkan keperluan lain untuk menyambut hari raya idul fitri tahun ini.

"Tahun ini sibuk juga sih bang bantu-bantu orang tua menyiapkan keperluan lain jagain keponakan istirahat juga," ujar pesepakbola berusia 26 tahun itu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved