Berita Sriwijaya FC

Tak Ada Persiapan Jelang Lebaran, Pemain Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Tetap Bersyukur

Tak Ada Persiapan Jelang Lebaran, Pemain Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Tetap Bersyukur

Dokumen Pribadi
Pemain tengah Sriwijaya FC Dwi Andika Cakra Yudha 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Memasuki H-3 hari raya idul fitri para pesepakbola tanah air bersiap menyambut datangnya lebaran tahun ini (21/5).

Namun hal berbeda dialami oleh galandang andalan Sriwijaya FC saat ini, Dwi Andika Cakra Yudha.

Pesepakbola kelahiran Lumajang 17 September 1988 itu mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki persiapan menyambut lebaran tahun ini.

"Gak ada persiapan seperti tahun kemarin biasanya H-5 lebaran sekeluarga sudah mudik ke lamongan," ujar Cakra.

Eks PSCS Cilacap itu mengatakan, pada hari raya idul fitri tahun ini dirinya terpaksa hanya berdiam diri dirumahnya di Jember Jawa Timur.

"Jadi tahun ini lebaran dirumah aja mas , orang tua juga gak libur kakak perawat juga lagi jaga karantina covid19," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Dirinya merasa ada yang berbeda dengan hari daya idul fitri tahun ini karena tidak dapat berkumpul bersama sanak saudara.

Meskipun tidak dapat mudik ke kampung halamannya di Lumajang untuk berkumpul bersama saidara, namun dirinya merasa bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga.

"Alhamdulillah bisa lebaran sama keluarga cuma lebaran tahun ini gak bisa mudik dan kumpul saudara jadi serasa ada yang kurang gimana gitu gak kayak lebaran-lebaran sebelumnya," ungkapnya.

Lebih lanjut gelandang yang memilih nomor punggung 14 di Sriwijaya FC itu mengungkapkan yang terpenting bagi dirinya adalah kesehatan keluarganya dapat terjaga.

"Tapi ya Intinya yang penting bisa kumpul keluarga dan pada sehat semua mas," tambahnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved