Berita Sriwijaya FC

Ternyata Suwandi Adalah Adik Dari Mantan Pemain Sriwijaya FC, M Nasuha, Begini Aktifitasnya Sekarang

Ternyata Suwandi Adalah Adik Dari Mantan Pemain Sriwijaya FC, M Nasuha, Begini Aktifitasnya Sekarang

Instagram @wandy071193
Gelandang Sriwijaya FC Suwandi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gelandang andalan Sriwijaya FC Suwandi mengungkapkan kegiatan lain disamping latihan-latihannya selaam bulan ramadhan.

Dikatakannya, disamping program latihan dirinya sering mengikuti olahraga futsal bersama teman-teman di kampungnya yang terletak di Serang Provinsi Banten.

"Kalau di kampung kan pemudanya suka futsal jadi biar badan gak kaku ikut ikutan aja main futsal fun game gitu," ujar Suwandi.

Pemain tengah tim Laskar Wong Kito itu hanya melakukan latihan-latihan ringan selama bulan puasa ini.

Adik dari Muhammad Nasuha tersebut mengungkapkan untuk mengusir rasa jenuhnya selama tidak ada kompetisi saat ini, dirinya memilih bersepeda dengan jarak yanh relatif dekat.

"Kalau agak jenuh sepedahan paling yang penting saya tetep gerak sepedahannya paling 7 sampai 8 kiloan gak jauh-jauh," bebernya.

Pesepakbola yang menggunakan nomor punggung 7 ini mengatakan jika ia mengkonsumsi vitamin sebagai tambahan untuk kebugaran tubuhnya.

"Palingan buat jaga daya tahan tubuh saya biasa konsumsi vitamin c seperti enervon c atau parmathon itu aja," ujar Wandi sapaan Suandi.

Sebelum memperkuat Laskar Wong Kito, pemain yang berposisi sebagai velandang itu memperkuat Perserang Banten bersama dengan adiknya Sumarna.

Suandi sempat menjadi senjata pamungkas bagi Perserang kala berduet dengan adiknya Sumarna yang sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Ket : Gelandang Sriwijaya FC (kiri) Suandi (Sumber : Whatsapp Suwandi)

LampiranIMG_20200520_134356.JPG · Cetak

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved