Berita Palembang

Setop Patroli Team Hunter dan Pukul Polisi, Pria Mabuk di Palembang Ini Diringkus Polisi

Bahkan pria bernama Taufik tersebut berani menyetop iring-iringan Team Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang sedang berpatroli.

Tribun Sumsel/ Agung Dwipayana
Taufik, pelaku pemalakan dan penganiayaan terhadap anggota Sat Sabhara Polrestabes Palembang saat diamankan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Selasa (19/5/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Seorang pria warga Gandus diamankan anggota Sat Sabhara Polrestabes Palembang karena mengganggu keamanan dan ketertiban.

Bahkan pria bernama Taufik tersebut berani menyetop iring-iringan Team Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang sedang berpatroli.

Informasi yang dihimpun, Team Hunter yang dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto sedang berpatroli di wilayah seberang Ilir pada Selasa (19/5/2020) siang sekitar pukul 13.00.

Saat melintas di Jalan Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, atau persisnya di Simpang Pebem, rombongan Team Hunter diadang oleh dua orang pria yang diduga dalam pengaruh minuman keras.

Sadis, hanya Gegara Caption Love, Remaja di Malang Tikam Leher Pacarnya hingga Tewas Pakai Gunting

Bahkan salah seorang pria bernama Taufik berani memaksa minta uang pada Kasat Sabhara, AKBP Sonny.

Petugas lalu mengamankan Taufik dan seorang rekannya bernama Firdaus.

Keduanya digelandang ke Mapolrestabes Palembang beserta barang bukti minuman tuak yang dibungkus dalam sebuah kantong plastik.

Saat tiba di ruang pemeriksaan Sat Sabhara, Taufik yang dalam keadaan tangan diborgol, tiba-tiba melayangkan pukulan ke salah seorang personil Sabhara hingga mengalami luka di pipi.

"Pria ini di bawah pengaruh minuman keras, mabuk tuak. Jawabannya ngelantur terus saat diinterogasi petugas. Dia juga berani menganiaya anggota kami," kata Kasat Sabhara, AKBP Sonny.

Bahkan perlu beberapa personil Sabhara untuk meredam Taufik yang terus meronta.

Halaman
12
Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved