PLN Angkat Bicara Soal Foto Viral Pelaku Perundungan Bocah Penjual Gorengan di Pangkep Sulsel

Angkat bicara soal pakaian yang dikenakan pelaku perundungan bocah penjual gorengan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, belum lama ini PT PLN (Per

Tribun Jateng
Viral foto pelaku perundungan penjual gorengan di Pangkep, Sulawesi Selatan, PLN angkat bicara, FOTO: Pelaku perundungan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Angkat bicara soal pakaian yang dikenakan pelaku perundungan bocah penjual gorengan di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, belum lama ini PT PLN (Persero).

Diketahui mengenakan kaus ekelabu bertuliskan PLN pelaku yang berinisial F (26) itu.

General Manager PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu, mengatakan perundung itu adalah tenaga kontrak dari perusahaan yang menjadi mitra PLN, dikutip dari Kompas.com.

“Kejadian bully bocah penjual jalangkote di Pangkep kemarin tidak ada sangkut pautnya dengan tugasnya sebagai tenaga kontrak atau outsourcing PLN."

"Itu murni urusan pribadi pelaku," kata Ismail dalam rilis yang diterima, Senin (18/5/2020).

Logo PT PLN (Persero)
Logo PT PLN (Persero) (jabarprov.go.id)

Namun, Ismail sangat menyayangkan dan perihatin atas kejadian tersebut.

PLN akan memberikan peringatan kepada vendor yang mempekerjakan pelaku.

“Dengan adanya kejadian ini, seluruh pegawai PLN dan mitra kerja PLN untuk selalu menjaga sikap dan perilaku baik di area kantor maupun di luar lingkungan masyarakat serta tetap bekerja secara maksimal untuk menjaga pasokan listrik di tengah pandemi,” harapnya.

F(26) (kanan) yang melakukan perundungan terhadapa RL (12) penjual jalangkote asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.
F(26) (kanan) yang melakukan perundungan terhadapa RL (12) penjual jalangkote asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. (TribunTimur/Polres Pangkep)

Sebelumnya diberitakan, RL (12), seorang anak penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying dan kekerasan dari salah seorang pemuda.

Kejadian penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku, F (26) warga asal Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved