Berita Sriwijaya FC

Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Bicara Persaingan Liga 2 Indonesia Jika Kembali Bergulir

Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Bicara Persaingan Liga 2 Indonesia Jika Kembali Bergulir

Tribunnews.com
Pemain Sriwijaya FC, Ambrizal berselebrasi usai mencetak gol lewat titik penalti 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal Bicara Persaingan Liga 2 Indonesia Jika Kembali Bergulir.

Kapten Tim Ambrizal masih penasaran lantaran belum bisa tampil di laga perdana. Namun ia yakin, pertandingan berikutnya Sriwijaya FC akan tampil lebih baik lagi.

Diakui Ajo sapaannya, meski dirinya belum tampil pada laga perdana Liga 2 saat menundukkan PSIM, Minggu (15/3/2020) lalu, namun dia tak pernah membandingkan Tim yang bakal lawan selanjutnya.

"Kalau aku tidak pernah membandingkan tim mana yang kuat. Pasti mereka semua siap. Apalagi sudah masuk jam main," ungkap Ambrizal kepada Sripoku.com.

Ajo mengatakan, jika kompetisi mulai lagi, maka semua harus diwaspadai, bukan hanya PSIM atau tim bertabur bintang."Semua tim pasti siap, contoh PSIM, mereka solid dan bermain baik di pertandingan pertama," ujarnya.

Diakui Ambrizal, pada laga perdana dirinya belum bergabung, lantaran harus mengikuti kursus lisensi pelatih.

"Dengan skuat pemain yang ada, saya yakin SFC sukses. Kita pemain berharap pasti kasih yang terbaik untuk tim. Satu kebanggan. semua pemain pingin bersaing. Kerja lebih pasti dapat respon dari pelatih. Ada Erwin, Rivaldi, Marcel, Derry Herlangga, Obet, Ambrizal, Rifki," kata pemain nomor punggung 19.

Justru yang harus fokus dipikirkan pemain tim sendiri. Apalagi semua tim Liga 2 wilayah barat khususnya di Sumatera ini semuanya telah mengantongi poin penuh (3) hasil laga perdana.

"Persiapan kita yang perlu kita pikirkan, mental. Pasalnya semua tim Sumatera menang semua di laga perdana. Mereka ingin menunjukkan. Membedakan di pertandingan itulah," ujarnya.

Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal mengaku berencana akan pulang mudik ke tanah kelahirannya Kuantan Singingi, Riau pada lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M .

"Insya Allah seperti tahun-tahun biasanya nanti mau mudik ke Kuantan Singingi," kata Ambrizal.

Meski saat ini tengah krisis pandemi covid-19 virus corona, namun seperti bukan jadi penghalang dirinya yang berada di Pelanbaru untuk bisa kumpul dengan keluarga besarnya.

"Dari sini jarak tempuh perjalanannya 2-3 jam ke Kuantan Singingi. Setiap lebaran saya selalu balik ke kampung kelahiran saya. Malahan dapat jatah 2-3 hari libur dari klub. Belum pernah sampai seminggu. Karena biasanya setelah lebaran jalan kompetisi, otomatis kita kumpul ke klub. Harapan krisis corona ini cepat berlalu. Ambil hikmah. Kita belajar dari sini juga," ujar pemain nomor punggung 19.

Kapten Tim SFC, Ambrizal memiliki kesibukan baru bersepedaan mengasuh kedua anaknya selama bulan puasa ramadhan 1441 H/2020 M.

"Bersepedaan baru inilah. Anak yang kecil kam baru mulai puasa tahun ini. Habis solat subuh ngajak main sepeda di dekat rumah sinilah Marpoyan Damai, Pekanbaru," kata Ambrizal.(fiz)

Editor: Slamet Teguh
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved