Berita Sriwijaya FC

Cara Pemain Sriwijaya FC, Sandrian Menjaga Stamina dan Kondisi Tubuh Selama Libur Kompetisi

Cara Pemain Sriwijaya FC, Sandrian Menjaga Stamina dan Kondisi Tubuh Selama Libur Kompetisi

Dokumen Pribadi
Penyerang Sriwijaya FC Sandrian 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Para Pesepakbola tanah air punya cara tersendiri untuk menjaga stamina dan kondisi tubuhnya selama libur kompetisi.

Pemain depan Sriwijaya FC Sandrian Tuslin hanya melakukan aktivitas biasa tanpa suplemen pendukung untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama jeda panjang kompetisi saat ini.

Dirinya hanya rutin melakukan latihan dan istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan untuk sebagai pendukung dalam menjaga kebugaran tubuhnya.

"Kalau dari saya sih perbanyak makan buah aja bang, kalau penambah stamina menurut saya istirahat yang teratur itu aja," ujar Sandrian.

Lebih lanjut juru gedor Laskar Wong Kito iti mengungkapkan jika latihan yang dirinya lakukan pada bulan ini berbeda dengan hari-hari biasanya.

"Iya bang berbeda latihan seperti hari hari biasa, karena menjalankan puasa juga, jadi beda dengan latihan latihan seperti hari biasa nya," ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

Selain itu, striker yang menggunakan nomor 7 di Sriwijaya FC itu mengatakan dari segi intensitas latihan di lapangan dengan di sekitaran rumahnya juga berbeda.

"Dari insesitas latihannya juga beda, kalau di lapangan bola sama di halaman rumah kalau di lapangan pasti insesitas latihannya saya tambah lagi bang dari repetisinya waktunya juga," pungkasnya.

Penyerang Sriwijaya FC, tersebut saat ini lebih memilih untuk berlatih di sekitar rumahnya di Kaipa Palu Utara.

Pemain yang juga ikut mengatarkan Persik Kediri merengkuh gelar juara Liga 2 musim lalu itu melakukan jenis-jenis latihan seperti start-start pendek dan jugling.

Ia mengaku masih was-was untuk latihan di lapangan besar dan takut dengan adanya perkumpulan karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Saya juga masih was-was untik keluar rumah karena ada virus ini, jadi ambil latian di halaman rumah kadang dalam rumah ," ujar Sandrian pada (28/4/20) lalu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved