Berita Selebriti

Berurai Air Mata, Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf karena Remehkan Corona: Aku Bodoh Banget

Indira mengaku mengatakan mengeluarkan pernyataan tentang tidak memakai masker itu karena ingin menunjukkan karakter yang ceria.

Youtuber Gritte Agatha
Youtuber Indira Kalistha 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sempat disebut anggap enteng virus corona, akhirya Beauty vlogger Indira Kalistha mengakui bahwa pernyataannya di dalam video kanal YouTube Gritte Aghata adalah keliru.

Karena itu, Indira mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak mengikuti pernyataan di dalam video tersebut.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Indira mengimbau agar masyarakat Indonesa tetap menggunakan masker di masa pandemi Covid-19.

"Aku mau minta maaf, benar-benar minta maaf, jangan ikutin omongan aku yang itu, please kalian jaga kesehatan, terus juga pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," kata Indira sambil menangis, dikutip Minggu (17/5/2020).

Indira mengaku mengatakan mengeluarkan pernyataan tentang tidak memakai masker itu karena ingin menunjukkan karakter yang ceria.

"Aku pengin orang yang capek dari kantor atau sekolah yang kerjain tugas banyak ke video aku bisa ceria, bisa nambah mood lagi," kata Indira.

Lebih lanjut, Indira menegaskan bahwa dia selalu menggunakan masker ketika keluar rumah saat masa wabah virus corona.

"Karena sebenarnya aku pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya, aku selalu bawa, jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget," ujar Indira.

Karena itu Indira mengaku menerima cacian yang ditujukan oleh publik akibat pernyataannya tersebut.

"Benar kata kalian, aku bodoh, di video itu aku bodoh ngomong enggak dipikirin dulu, aku bodoh banget. Aku sama sekali enggak tolak kalian katain aku, enggak. Karena aku tau, di situ aku salah," ungkap Indira yang masih menangis.

Halaman
12
Editor: Weni Wahyuny
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved