Berita Muba

Berikan Konten Positif, Media Sosial Bupati Muba Raih Influencer Good Content Award Againts Covid-19

Tribun Instute telah melakukan penilaian dengan selektif dan para pemenang telah memberikan konten aktif dan positif mengenai Covid-19.

Sripo/ Fajeri
Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Lic Econ MBA ketika memberikan kata sambutan pada penghargaan Influencer Good Content Award Againts Covid-19, Senin (18/5/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU—Penyampaian informasi yang baik dan benar ditengah Pandemi Covid-19 saat ini sangat dibutuhkan oleh semua orang.

Kendati sejumlah tokoh dan pejabat publik sibuk dengan kegiatannya tetap ada yang menginspirasi masyarakat khususnya kalangan generasi millenial untuk menghadapi masa pandemi Covid-19 dengan cara menghasilkan konten-konten positif di media sosial (medsos).

Tribun Instute telah melakukan penilaian dengan selektif dan para pemenang telah memberikan konten aktif dan positif mengenai Covid-19.

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Lic Econ MBA salah satunya, yang dinilai menjadi salah satu Influencer
warganet karena getol mensosialisasikan gerakan lawan Covid-19 lewat akun medsos instagram miliknya @dodirezaalexnoerdin.

Bahkan, atas kegetolannya tersebut Ketua DPD Partai Golkar Sumsel itu dinobatkan Kompas Group dalam hal ini Tribun Institute menjadi Influencer Good Content Award Againts Covid-19.

"Penghargaan ini diberikan pada para influencer media sosial baik perorangan atau lembaga yang menghasilkan konten positif dalam kampanye bersama melawan Covid-19."

"Nah, pak Dodi Reza ini satu-satunya Kepala Daerah sekaligus Tokoh Politik di Sumsel yang sangat gencar mensosialisasikan dan menginspirasi gerakan lawan Covid-19," ungkap Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel, Hj L Wenny Ramdiastuti, Senin (18/5/20).

Wenny mengaku, di tengah wabah Covid-19 sosok Dodi Reza Alex sangat gencar mengedukasi dan sosialisasi gerakan lawan covid-19.

Khususnya, dalam menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat.

"Kami percaya peran influencer sosial media sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan, dan di tengah wabah covid-19 dapat memberikan energi positif untuk melawan covid-19, oleh sebab itu kami merasa Tokoh-Tokoh dan sosok seperti pak Dodi Reza ini harus diberikan award," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved