Berita Sriwijaya FC

Cara Mengusir Kebosanan Ala Pemain Muda Sriwijaya FC, M Noval Afif Muzaki Selama Jeda Kompetisi

Cara Mengusir Kebosanan Ala Pemain Muda Sriwijaya FC, M Noval Afif Muzaki Selama Jeda Kompetisi

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pemain Lokal Sumsel, M Noval Afif Muzaki saat berlatih bersama Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM PALEMBANG - Cara Mengusir Kebosanan Ala Pemain Muda Sriwijaya FC, M Noval Afif Muzaki Selama Jeda Kompetisi.

Guna megusir rasa jenuh dengan jeda panjang kompetisi saat ini, M Noval Afif Muzaki isi waktu dengan menyelesaikan tugas kuliah.

Pemain Sriwijaya FC yang berposisi sebagai bek kanan itu mengatakan jika dirinya hanya mengisi waktu libur kompetisi dengan menyelesaikan tugas-tugas perkuliahannya.

Pesepakbola yang berposisi sebagai saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester 4 dan sedang menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Sriwijaya jurusan Teknik Sipil.

"Kalau sekarang biasanya sih cuma main game aja kalau gak ya buat tugas kuliah, kegiatannya sekarang masih jalan lewat online," ujar Afif.

Lebih lanjut, pemain yang menggunakan nomor punggung 31 itu mengaku jika untuk saat ini lebih banyak menghabiskan waktumya dirumah

"Bulan puasa ini saya lebih banyak aktivitas dirumah mas palembang kan sudah zona merah juga," tukasnya.

Namun, meski disibukkan dengan kegiatan perkuliahan via daring, bek kanan yang biasa overlap membantu lini serang Laskar Wong Kito tetap menjalankan latihan yang telah dipesankan oleh pelatih kepala.

Menurutnya sebagai pesepakbola dirinya harus menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemain dengan berlatih meskipun dalam kondisi berpuasa.

"Walaupun puasa harus tetep latihan mas di sekitar rumah karena itu sudah tanggung jawab kita sebagai pemain," bebernya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved