Berita Sriwijaya FC

Rasa Syukur Pemain Sriwijaya FC Akibat Covid-19, Bisa Jalani Puasa Bersama Keluarga Jadi Hal Pertama

Rasa Syukur Pemain Sriwijaya FC Akibat Covid-19, Bisa Jalani Puasa Bersama Keluarga Jadi Hal Pertama

Instagram @erwin05gutawa
Stopper andalan Sriwijaya FC Erwin Gutawa bersama keluarga kecilnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rasa Syukur Pemain Sriwijaya FC Akibat Covid-19, Bisa Jalani Puasa Bersama Keluarga Jadi Hal Pertama.

Memanfaatkan waktu libur kompetisi Erwin Gutawa melakukan berbagai aktifitas yang positif di kampung halamannya.

Selain latihan dan bersepeda bersama komunitasnya, pemain yang memiliki rambut gondrong tersebut memanfaatkan waktunya membantu sang istri mempersiapkan menu berbuka puasa dirumah.

"Kalau kegiatan lain ya paling di rumah bantu-bantu istri aja sih buat buka puasa karena mumpung sekarang lagi di rumahkan," ujar Erwin.

Stopper berusia 28 tahun itu mengaku jika pada bulan ramadhan tahun sebelumnya dirinya hanya bisa kembali ke kampung halaman ketika mendekati hari raya idul fitri.

"Biasanya bulan puasa tahun-tahun dulu jarang di rumah paling sudah mau deket lebaran baru bisa pulang kumpul di rumah sama keluarga," kata suami dari Ayu Ligastari Tanjung itu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika pada puasa tahun ini dirinya bersyukur bisa menjalankan ibadah bulan puasa bersama keluarga.

Ayah 2 dari Aisyah (7 tahun) dan Maisyah (8bulan) itu tidak ingin menyia-nyiakan waktunya dengan membantu sang istri menyiapkan makanan untuk berbuka agat tidak terbiasa membeli menu jadi.

"Kalau sekarangkan ya alhamdulillah dari awal sudah kumpul bareng puasa di rumah jadi ya setidaknya bantu-bantu istri lah biar gak sering beli menu jadi," ujarnya.

Pemain kelahiran Libureng 6 Juli 1992 itu bukan merupakan jebolan sekolah sepakbola dan lebih sering bermain di tim tarkam (tarikan kampung).

Pemilik tinggi 175 cm itu pernah memperkuat tim PON Kalimantan Selatan (Kal-sel) pada pergelaran PON 2012 di Riau hingga akhirnya direkrut oleh Martapura FC pada 2013 lalu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved