Advertorial

Peduli di Masa Pandemi Covid-19, Medco Power Group Kembali Bagikan Bantuan Masker

Medco Power Group melalui dua perusahannya PT Energi Prima Elektrika (PT EPE) yang berlokasi di Prabumulih dan PT Multidaya Prima Elektrindo (PT MPE)

istimewa
Medco Power Grup melalui dua perusahannya PT Energi Prima Elektrika (PT EPE) yang berlokasi di Prabumulih dan PT Multidaya Prima Elektrindo (PT MPE) yang berlokasi di Palembang kembali melanjutkan kegiatan Peduli Medco Power Group di masa pandemi Covid 19. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Medco Power Group melalui dua perusahannya PT Energi Prima Elektrika (PT EPE) yang berlokasi di Prabumulih dan PT Multidaya Prima Elektrindo (PT MPE) yang berlokasi di Palembang kembali melanjutkan kegiatan Peduli Medco Power Group di masa pandemi Covid 19.

Dua anak perusahaan dari Medco Power yaitu kembali melakukan pembagian bantuan berupa masker kepada warga lokal masing-masing site perusahaan.

Total masker yang diberikan oleh Medco Power yaitu 2000 masker, dan jumlah tersebut dibagi untuk dua site yaitu PT EPE dan PT MPE.

Melalui perwakilan perusahaan Prabumulih PT EPE, Richa Parada (HSE) dan M Komando (GS) menyerahkan bantuan masker tersebut ke dua tempat yaitu Kantor Lurah Anak Petai diterima langsung Lurah Anak Petai Fenti Marlina, S.Si, dan pembagian ke warga RT 03 Kelurahan Patih Galuh melalui Ketua RT 03 Juandi.

Kedua lurah tersebut sangat berterima kasih atas kegiatan Peduli Medco Power Group di masa pandemi Covid 19.

"Semoga dengan adanya paket APD tersebut warga Kelurahan Anak Petai dan RT 03 Kelurahan Patih Galuh semakin terhindar dari pandemi Covid 19 di Kota Prabumulih," ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Plant Manager PT MPE Palembang, Dody Heriyanto, Budi Setiawan (HSE) dan Hendri Budiman (HSE) menyerahkan bantuan masker tersebut ke dua tempat yaitu Kantor Lurah Sei Selincah diterima Lurah Sei Selincah yaitu Bapak Rusdi, SH.

Kemudian penyerahan masker ke warga RT 48 Kelurahan Sei Selincah melalui Ketua RT 48 Seprianto.

"Bantuan pemberian masker ini diharapkan dari Medco Power agar warga dapat memakai masker tersebut untuk melindungi diri sendiri dari penyebaran virus Covid19, dan semoga pandemik ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali” ujar Dody.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved