Berita Kriminal

Coba Perkosa Istri Tetangga, Pria Beranak 2 di PALI Ngaku Nafsu Melihat Korban Tidur

Promotion (26) alias Promo warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditangkap polisi

Tribunsumsel
Coba Gauli Istri Tetangga, Promo Ayah 2 Anak di PALI Ini Ditangkap Tim Srigala 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Promotion (26) alias Promo warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ditangkap polisi.

Promo ditangkap karena mencoba ingin memperkosa seorang wanita yang sudah memiliki suami.

Sebab, meski Promo telah memiliki seorang istri dan dua orang anak, rupanya masih tertarik dengan istri orang lain yang tak lain ialah tetangganya sendiri.

Aksi nekat lantaran mecoba melakukan percobaan pemerkosaan pada, Rabu (13/5/2020) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, Promo yang kesehariannya sebagai penyadap karet ini harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Penukal Abab.

Informasi dihimpun, saat kejadian pelaku Promo yang telah dirasuki birahi itu nekat mencongkel pintu rumah korbannya yang tengah tertidur, sementara suami korban sedang tidak di rumah.

Tiga Hari Tak Pulang, Tukang Ojek di Prabumulih Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

28 Tenaga Medis RS Muhammadiyah Palembang Positif Corona, Tertular Dari Pasien

Pergoki Lagi Berhubungan Badan, Seorang Polisi di Makassar Tembak Istri dan Oknum TNI Selingkuhannya

Usai pintu belakang rumah terbuka, pelaku langsung menuju kamar korban yang terlelap tidur didalam kelambu bersama anaknya.

Melihat korban tertidur, nafsu pelaku memuncak dan langsung memeluk korban dari belakang dan membekap mulut korban menggunakan tangan kiri.

Sementara tangan kanan pelaku memegang dada korban.

"Pelaku mengancam akan membunuh korban dengan sebilah parang kearah leher korban," ungkap Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian

Namun korban berontak dan menjerit minta tolong.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved