PSBB Palembang

Banyak Unit Usahanya Terpaksa Tutup, Thamrin Group Tetap Dukung Kebijakan PSBB Palembang

Thamrin Group yang memiliki unit usaha di Palembang sangat merasakan dampak pandemi Corona.

Sripo/ Rahmaliyah
Elysa Dian Thamrin, Presiden Direktur Thamrin Group menyerahkan bantuan 1000 paket sembako melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang, Jumat (15/5/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Thamrin Group yang memiliki unit usaha di Palembang sangat merasakan dampak pandemi Corona.

PT Thamrin Group merasakan pandemi ini memberatkan roda bisnis mereka.

Namun grup bisnis terkemuka di Palembang ini tetap mendukung dan mempercayakan semua kebijakan percepatan penanganan Covid-19 pada Pemerintah Kota Palembang.

Termasuk soal penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Palembang.

Hal tersebut diutarakan Elysa Dian Thamrin, Presiden Direktur Thamrin Group usai penyerahan bantuan 1000 paket sembako melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palembang, Jumat (15/5/2020).

"Kita percayakan semua pada peraturan pemerintah dan ikut semua kewajiban dan peraturan yang ditetapkan pemerintah. Saya yakin kalau tidak ada income pasti siapapun tidak bisa bertahan, tapi ini segala sesuatunya kita serahkan ke pemerintah."

"Walaupun juga tidak gampang melaksanakan itu karena seluruhnya berat, namun mau tidak mau tetap patuhi kebijakan ini supaya virus Corona ini bisa dilalui secepatnya," jelasnya

Elysa menambahkan, pemerintah masih memberikan kesempatan bagi moda transportasi untuk beroperasi, sehingga untuk usaha layanan penyedia tempat service, sperepart masih diperbolehkan buka.

"Kalau sampai breakdown maka akan sulit untuk bertahan," jelasnya.

Dampak pandemi ini sudah dirasakan pihaknya sejak lama, hingga harus memantau perkembangan bisnis unit-unit usaha milik Thamrin yang masih bisa diselamatkan dan bisa tetap bertahan selama masa sulit ini.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved