Berita Sriwijaya FC

Pemain Sriwijaya FC, Teddy Berlian Sebut Tidak Siap Dengan Pemotongan Gaji Hingga 75 Persen

Pemain Sriwijaya FC, Teddy Berlian Sebut Tidak Siap Dengan Pemotongan Gaji Hingga 75 Persen

Instagram
Bek kanan Sriwijaya FC Tedi Berlian 

Pemain Sriwijaya FC, Teddy Berlian Sebut Tidak Siap Dengan Pemotongan Gaji Hingga 75 Persen

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jeda kompetisi yang telah berjalan selama 2 bulan tidak hanya membuat klub kontestan minim pemasukan namun juga para pemain yang saat ini sedang kesulitan (13/5).

Salah satu pemain yang merasakan dampaknya ialah pemain belakang Sriwijaya FC Teddy Berlian.

Pemain bertahan milik Laskar Wong Kito tersebut mengungkapkan jika pembayaran gaji uang hanya 25 persen dari nilai kontrak saat ini sangat berdampak dengan perekonomiannya.

Dikatakannya jika dirinya sebagai pemain belum siap mengahdapi situasi demikian karena kondisi pada awal menjelang kompetisi masih berjalan normal.

"Wah itu sangat berdampak sekali ya karena kita sebagai pemain juga gak siap dengan kondisi seperti ini karena kan waktu di awal masih enak," ujar Teddy.

Namun dirinya mengerti dengan keadaan sehingga mau tidak mau dirinya harus berkorban dengan berjualan sembari menunggu situasi kembali normal.

"Cuma ya kita mengerti keadaan, jadi saya mau gak mau lah harus berkorban istilahnya untuk bertahan sambil menunggu situasi normal lagi," ungkapnya.

Bek kanan jebolan SAD Uruguay itu mengungkapkan jika kondisi saat ini sangat berdampak bagi perekonomian keluarganya karena banyak cicilan yang harus ia bayar.

"Yang jelas sangat berdampak lah untuk ekonomi berdampak banget mas bagi saya apalagi saya sendiri banyak cicilan juga yang harus dibayar," ujarnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved