Pasien Covid-19 di Kabupaten Banyuasin: Bertambah 1 orang Positif dan 1 Sembuh

Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin mengumumkan penambahan 1 orang terkonfirmasi

ISTIMEWA
Update corona di Banyuasin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG  - Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Banyuasin mengumumkan penambahan 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Banyuasin dan 1 orang dinyatakan sembuh, sehingga jumlah secara keseluruhan positif menjadi 15 orang. Sabtu, 9 Mei 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kab. Banyuasin. Aminuddin, S.Pd, S.IP., MM menyampaikan bahwa terdapat penambahan Kasus Konfirmasi Positif sebanyak 1 orang di Wilayah Kab. Banyuasin, yaitu Perempuan umur 34 tahun berinisial NJ. Pekerjaan Tenaga Medis, Warga Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa.

 Ny NJ mempunyai riwayat kontak dengan pasien dengan kasus terkonfirmasi positif di tempat ia bekerja, telah dilakukan swab test, tanggal 28 April 2020 dan dinyatakan Negatif, setelah dilakukan swab kedua tgl 4 Mei 2020, Ny.NJ dinyatakan Positif. Ny. NJ sejak tanggal 28 April 2020 telah melakukan Isolasi di Rumah Sakit Swasta di Palembang tempat ia bekerja. Hari ini 4 orang anggota keluarga yang kontak dengan Ny. NJ telah dilakukan swab test.

 Sementara itu dilain pihak kita bersyukur, bahwa warga Kabupaten Banyuasin tepatnya warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, inisial MA telah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang kerumah dan tetap melakukan isolasi sampai dengan tanggal 22 Mei 2019.

Mari kita selalu patuh terhadap himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.
Selain itu mari kita tingkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini bisa kita hambat dan kita stop.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved