Akses Masuk Banyuasin Terus Diperketat, Periksa Bus AKAP/AKDP yang Masuk

Akses masuk dalam wilayah Kabupaten Banyuasin terus diperketat, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin

ISTIMEWA
Update corona di Banyuasin. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Akses masuk dalam wilayah Kabupaten Banyuasin terus diperketat, Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin bersama TNI dan Polri, melakukan pemeriksaan terhadap penumpang bus AKAP/AKDP yang melintas di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Para Penumpang di lakukan pemeriksaan suhu tubuh sebagai antisipasi pencegahan penyebaran covid 19. Hal ini sehubungan dengan telah ditetapkannya Kabupaten Banyuasin sebagai zona merah penyebaran covid 19 dengan 15 kasus yang terkonfirmasi positif covid 19.

Ketua Gugus Tugas yang juga Bupati Banyuasin H Askolani meminta semua posko gugus tugas terutama yang ada di Kecamatan dan Desa-Desa untuk terus melakukan pemantauan secara ketat. Terutama orang-orang yang bukan warga desa setempat.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang mungkin keluarganya baru datang dari daerah zona merah kiranya dengan kesadaran tinggi untuk melakukan isolasi mandiri.

Masyarakat yang selama ini abai, ngeyel tidak Memakai Masker ketika berada diluar rumah kiranya di beri teguran bahkan tindakan tegas. Bahkan bila perlu di karantina di Mess Pemkab Banyuasin.

Pencegahan penyebaran virus covid 19, tidak bisa hanya dilakukan Pemerintah, TNI Polri saja, namun butuh dukungan kesadaran dari masyarakat itu sendiri.

#stafkhususbupatibanyuasin
#syaifuddinzuhriupdate
#banyuasinmelawancorona
@pemkab.banyuasin @satlantasbanyuasin @pulauharapanterkini @puskesmastalangjayabetung @betungterkini @miminbanyuasin @info.banyuasin @infobanyuasinku
 

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved