Berita Sriwijaya FC

Tak Bisa Lagi Bersepeda, Pemain Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Pilih Urus Burung

Tak Bisa Lagi Bersepeda, Pemain Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Pilih Urus Burung

Dokumen Pribadi
Gelandang serang milik Sriwijaya FC Dwi Andika Cakra Yudha 

Tak Bisa Lagi Bersepeda, Pemain Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha Pilih Urus Burung

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pandemi virus Covid-19 yang belum dapat ditangani membuat aktivitas para pesepakbola tanah air kini menjadi terbatas.

Salah satunya dialami pemain tengah andalan Sriwijaya FC, Dwi Andika Cakra Yudha tidak bisa bebas keluar selama libur panjang kompetisi.

Eks gelandang PSCS Cilacap itu mengungkapkan jika dirinya biasa beraktivitas diluar rumah sebelum adanya pandemi covid-19 saat ini.

Gelandang asli Jember Jawa Timur tersebut biasa memanfaatkan waktu liburnya dengan berkumpul bersama teman-temannya dan juga bersepeda.

"Kalau pas gak ada virus gini biasanya kalau bosan di rumah saya kumpul bareng temen-temen kadang yah saya sepedaan juga," ujar Cakra.

Pesepakbola yang memiliki tinggi 185 cm dan berat 73 kg itu saat ini memilih menghabiskan waktunya dirumah dengan merawat burung peliharaan karena daerah tempat tinggalnya sudah masuk zona merah.

Gelandang serang kelahirah Lamongan 29 September 1994 itu pun sedikit was-was untuk keluar rumah dengan kondisi pandemi covid yang belum usai saat ini.

"Tapi sekarang saya lebih banyak dirumah merawat burung peliharaan aja karena jawa timur sekarang sudah masuk zona merah jadi was-was juga kalau mau keluar mas," ungkapnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved