Timnas Indonesia

Satu Pemain Segera Dinaturalisasi Oleh Timnas Indonesia, Kakek dan Neneknya Asal Surabaya

Satu Pemain Segera Dinaturalisasi Oleh Timnas Indonesia, Kakek dan Neneknya Asal Surabaya

Instagram @sandywalsh
Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh 

Satu Pemain Segera Dinaturalisasi Oleh Timnas Indonesia, Kakek dan Neneknya Asal Surabaya

TRIBUNSUMSEL.COM- Fullback Belanda yang bermain untuk Zulte Waregem, Sandy Walsh bercerita mengenai garis keturunan Indonesia yang dimilikinya.

Sandy Walsh baru saja melakukan wawancara dengan Bayu Eka Sari di channel Youtube Bang Bes yang tayang Jumat (8/4/2020).

Sebelumnya, Sandy Walsh telah dikenal sebagai pesepak bola yang punya garis keturunan Indonesia yang menyatakan minat membela timnas Indonesia.

"Menurut saya tim nasional adalah elemen tambahan dalam karier," kata Sandy kepada EnglishPlayerAbroad.com, dikutip BolaSport.com pada Februari 2019.

"Saya senang bermain sepak bola untuk pengalaman dan kecintaan pada pertandingan dan suporter. Sejak masyarakat Indonesia mulai mengikuti saya dua tahun silam dan menunjukkan kecintaan dan dukungan untuk saya, saya mulai mereasa jatuh cinta pada Indonesia, jadi saya ingin membayarnya untuk Indonesia," tambahnya.

Hal ini dikonfirmasi lagi oleh Sandy Walsh dengan wawancaranya dengan Bang Bes.

Kecintaan dengan Indonesia bukan hanya untuk membela timnas, namun juga ia menyukai negara Indonesia itu sendiri.

"Bukan soal timnas, saya juga cinta negaranya. Saya sudah berkunjung di sana 2-3 kali. Dan setiap kali saya kesini saya merasa ingin di Indonesia, bukan di sini (Eropa)."

"Karena setiap kali saya di Indonesia saya merasa bahagia cuacanya juga bagus. Jadi bukan soal timnas, timnas adalah bonus."

Halaman
123
Editor: Slamet Teguh
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved