Breaking News:

Kumpulkan Donasi Ratusan Juta Rupiah, Serikat Kerja Pertamina Bantu Penjual Roti hingga Tim Medis

Ali berharap semoga ikhtiar yang telah dilakukan SPP RU III- FSPPB lakukan dalam upaya meringankan dampak Covid-19 bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis: Hartati | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Serikat Pekerja Pertamina (SPP) RU III -FSPPB bersama seluruh anggota pengurus dan managemen berhasil mengumpulkan donasi peduli Covid 19 senilai Rp 365 juta yang sudah disalurkan pada rumah sakit dan masyarakat yang berhak membutuhkan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Serikat Pekerja Pertamina (SPP) RU III -FSPPB bersama seluruh anggota pengurus dan manajemen berhasil mengumpulkan donasi peduli Covid-19 senilai Rp 365 juta.

Donasi ini telah disalurkan kepada penerima masyarakat di sekitar perusahaan dan masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19 hingga memberikan bantuan untuk tim medis sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

Kabid Humas RU III, Ali Murtado mengatakan, donasi ini salah dibagikan dalam empat tahap dan tahap ke empat dibagikan hari ini berupa 1000 paket sembako kepada pekerja kontrak volume, pengajar, pekerja kebersihan Masjid, penjual roti keliling, tukang parkir, tukang becak di lingkungan PT Pertamina RU III.

"Program ini merupakan kelanjutan penyaluran donasi bantuan SPP RU III – FSPPB peduli Covid-19 yang sebelumnya sudah tiga kali menyalurkan bantuan untuk melawan Covid mulai dari APD, masker, disinfektan hingga sembako," ujarnya, Sabtu (9/5/2020).

Ali berharap semoga ikhtiar yang telah dilakukan SPP RU III- FSPPB lakukan dalam upaya meringankan dampak Covid-19 bermanfaat bagi masyarakat.

Dia juga berharap semoga wabah Covid-19 segera berlalu dan semua diberika kesehatan dan keselamatan untuk memulai kegiatan baru dan bersama membangun perekonomian.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved