Berita Sriwijaya FC

Babak Baru Tunggakan PT LIB Kepada Sriwijaya FC, BOPI Himbau Agar Segera Dilunasi

Babak Baru Tunggakan PT LIB Kepada Sriwijaya FC, BOPI Himbau Agar Segera Dilunasi

Instagram @erwin05gutawa
Erwin Gutawa saat bertanding bersama Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia 

Babak Baru Tunggakan PT LIB Kepada Sriwijaya FC, BOPI Himbau Agar Segera Dilunasi

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Permasalahan utang lama antara PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dengan Sriwijaya FC mulai memasuki tahapan baru.

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) selaku badan yang mengendalikan kegiatan olahraga telah mengeluarkan surat himbauan kepada PT LIB untuk menyelesaikan tunggakan subsidi kepada Sriwijaya FC

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Dikatakan Manajer berusia 46 tahun itu jika pihak BOPI hari ini telah mengeluarkan surat himbauan kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk melakukan mediasi dengan pihak Sriwijaya FC.

"Jadi dari BOPI hari ini sudah mengeluarkan surat untuk mediasi antara Sriwijaya FC dengan PT LIB untuk membahas masalah pembayaran," ujar Hendri.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan belum mengetahui bagaimana prosedur mediasi yang akan berlangsung nantinya.

"Kita belum tahu apakah PT LIB yang akan memanggil kita untuk duduk bersama menyelesaikan masalah pembayaran ini," ujarnya.

Hendri mengatakan jika pihaknya juga belum mengetahui pasti mengenai jadwal mediasi dengan PT LIB untuk membahas masalah pembayaran tunggakan yang telah

"Untuk waktunya kita juga belum tahu kapan, kita tunggu saja, karena suratnya baru keluar hari ini," kata Manajer Sriwijaya FC itu.

Dirinya berharap pembayaran tunggakan subsidi klub untuk tahun 2018 lalu itu segera terealisasi dan dapat dibayarkan secara full, agar manajemen Sriwijaya FC juga dapat membayar kewajibannya terhadap staff pelatih dan punggawanya.

"Ya harapannya bisa segera direalisasikan dan dibayarkan secara full agar kita juga bisa membayar kewajiban-kewajiban kita kepada pemain dan pelatih," tukasnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved