Tak Perlu ke Dealer ! Cukup Beli Mobil Suzuki dari Rumah Saja, Angsuran Rp166 Ribu Per Hari

Kemudahan mendapatakan mobil ini diberikan untuk memudahkan masyarakat bersilaturahmi di bulan Ramadan sehingga mobilitas lebih mudah.

TRIBUNSUMSEL.COM/HARTATI
Pegawai Suzuki Kamboja memperlihatkan mobil Suzuki XL7 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) atau Suzuki NSCB Thamrin Sumsel memberikan promo cicilan mobil terjangkau khusus Ramadan.

Promo ini berlangsung selama Ramadan atau hingga akhir bulan ini dengan menawarkan kemudahan cicilan Rp 166 ribu per hari.

Kemudahan mendapatakan mobil ini diberikan untuk memudahkan masyarakat bersilaturahmi di bulan Ramadan sehingga mobilitas lebih mudah.

"Kita berikan promo kepada masyarakat bahwa membeli mobil Suzuki itu untungnya berkali-kali," ujar Hadi Wijaya Kepala Cabang PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja, Kamis (7/5/2020).

Untuk mendukung program pemerintah di rumah saja dan penerapan social Distancing, Suzuki memberikan kemudahan pelangan mendapatakan unit baru dengan hanya dari rumah saja.

Cukup telpon Suzuki dan sebutkan tipe mobil yang dinginkan dan bayar dengan cara transfer maka mobil akan langsung dikirim ke rumah tanpa harus keluar rumah sehingga praktis dan mudah.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi promo seputar mobil Suzuki juga bisa mendapatkannya dari rumah dengan cara mengirimkan pesan langsung ke Instagram SuzukiNSCBSumsel dengan format nama, nomor hp dan pertanyaan dan nanti akan langsung direspon oleh tim untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Selain promo angsuran ringan, Suzuki juga memberikan promo gratis biaya jasa oli dan suku cadang hingga 50 ribu Km, gratis paket aksesoris standar SGA juga kaca film solar guard untuk tipe tertentu.

Showroom Suzuki juga tetap buka seperti biasa dengan menerapkan protokol pencegahan Covid 19. Karyawan dan pengunjung yang datang wajib diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer dan masker.

Untuk informasi dan promo ekngako Suzuki dapat menghubungi deler resmi Suzuki Palembang Jalan Mayor Santoso 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121 telpon 08121383168/08127898888.

Penulis: Hartati
Editor: Weni Wahyuny
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved