Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wakil Walikota Palembang Rela Rogoh Kocek Pribadi

Krisis yang melanda akibat pandemi covid 19 menambah angka kemiskinan baru di Kota Palembang.

istimewa
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda membantu warganya yang mengalami kesusahan di tengah pandemi covid 19. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Krisis yang melanda akibat pandemi covid 19 menambah angka kemiskinan baru di Kota Palembang.

Tak ayal banyak warga yang mengharapkan uluran tangan untuk meringankan beban kebutuhannya sehari-hari.

Hal ini menggerakkan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda untuk membantu warganya yang mengalami kesusahan di tengah pandemi covid 19.

Bahkan tak tanggung, hampir setiap harinya beliau memberikan bantuan sembako kepada warga pra sejahtera menggunakan dana pribadinya.

"Kita terima laporan dari warga di sosial media mengenai masyarakat yang kurang mampu. Jadi langsung kita datangi dan berikan bantuan," ujarnya usai menyambangi beberapa lokasi warga yang diberikan bantuan, Kamis (7/5/2020).

Dari pantauan di lapangan ada tiga lokasi yang didatangi orang nomor dua di Palembang tersebut yakni di Jalan Jasa Agung Suprapto Gang Keluarga Kelurahan 26 Ilir.

Di mana, ia memberikan bantuan sembako dan perawatan kesehatan kepada Rusman (80), warga kurang mampu yang juga tengah sakit.

Kemudian dilanjutkan ke kawasan Jalan Rawo-rawo Kelurahan 3 Ilir, mengunjungi rumah warga tak layak huni atas nama Rudi dan memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar.

Terakhir, Bendahara PDI Perjuangan Kota Palembang ini pula memberikan bantuan kepada M Endang Zazili, warga Jalan Pangeran Ratu Perum Top Amin Mulya Blok D (Kampung Beti) Kelurahan 15 Ulu yang lumpuh setelah terkena step. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved