Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Meski Tanpa Pemasukan, Sriwijaya FC Tetap Komitmen Bayar Semua Kewajiban Kepada Pemain

Meski Tanpa Pemasukan, Sriwijaya FC Tetap Komitmen Bayar Semua Kewajiban Kepada Pemain

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Tribunsumsel.com/ Novaldi Hibaturrahman
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin saat ditemui diruangannya 

Meski Tanpa Pemasukan, Sriwijaya FC Tetap Komitmen Bayar Semua Kewajiban Kepada Pemain

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19 yang belum usai membuat aktivitas seluruh sektor di tanah air menjadi tertunda termasuk dari segi olahraga.

Dihentikannya sementara kompetisi sepakbola memberikan pengaruh besar pada sektor pendapatan tim-tim Liga 1 maupun Liga 2.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainudin mengatakan jika sampai saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito belum menerima sepeserpun dana dari pihak sponsor.

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan, dengan kondisi pademi saat ini pihak sponsor tim yang juga bejuluk Elang Andalas seperti Bank Sumsel Babel atau PT Bukit Asam tidak dapat berbuat banyak.

"Terkait dengan masalah sponsor sampai sekarang sriwijaya fc nol sponsor karena sponsor kita yang biasanya seperti bank sumsel PTBA dan lain-lain dengan kondisi pandemik ini benar-benar mereka tidak bisa berbuat apa-apa,"ujar Hendri.

Tidak hanya itu, pihak manajemen Sriwijaya FC sudah berupaya maksimal dengan melakukan komunikasi dengan beberapa pihak sponsor dan pihaknya berusaha meyakinkan jika kompetisi bisa kembali digelar tahun ini.

Manajer yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel itu mengatakan jika pihak sponsor tetap berkomitmen akan mengucurkan dana, namun hal tersebut dapat terwujud jika kompetisi sudah pasti digelar.

"Kita sudah berkomunikasi dengan beberapa sponsor kita meyakinkan bahwa kita bisa berkompetisi pada tahun ini mereka akan tetap komitmen tapi kompetisinya memang sudah pasti digelar kalau tidak pasti digelar bisa dipastikan pencairan uang sponsor tidak ada," ungkapnya.

Meskipun dengan kondisi yang tanpa pemasukan saat ini, pihak manajemen Sriwijaya FC tetap memegang komitmen untuk memenuhi hak dan kewajiban para pemain serta staf pelatihnya.

"Meskipun kondisinya seperti ini kalau dari Sriwijaya FC tetap berkomitmen dengan semua hak dan kewajiban pemain," kata pria kelahiran 4 Desember 1973 itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved