Kunjungi Pasar Lemabang, Fitri Tekankan Pedagang untuk Tetap Berjarak

Meski di tengah kondisi hujan, edukasi yang diberikan terhadap para pedagang tetap dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang

ISTIMEWA
Kunjungan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda di Pasar Lemabang Palembang, Selasa (05/05). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Meski di tengah kondisi hujan, edukasi yang diberikan terhadap para pedagang tetap dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang melalui Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda di Pasar Lemabang Palembang, Selasa (05/05).

"Ini merupakan hari pertama kita menekankan kawan-kawan kita yang biasa berjualan di pasar Lemabang untuk tetap menjaga jarak," kata Fitri saat mengunjungi pasar Lemabang.

Menurut Fitri, meski para pedagang dinilai belum mendapatkan izin, namun Pemerintah kota Palembang terus berkoodinasi demi rasa kemanusiaan sehingga para pedangan masih dapat terus beraktifitas dan tetap dapat mencari nafkah.

"Walaupun mungkin kawan-kawan kita ini bukanlah pedagang yang sebenarnya sudah mendapatkan izin untuk berdagang, tetapi karena rasa kemanusiaan, kita tidak ingin dalam arti di tengah bancana ini kawan pedangan ini tidak bisa beraktifitas, tidak bisa berjualan dan mendapatkan nafkah," jelasnya.

"Oleh karena itu kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menempatkan mereka di jalan, dengan posisi tentu saja dengan berjarak. Ini tentu saja kita lakukan guna mencegah penebaran virus corona ini dalam artian tidak menebar kemana-mana," harapnya.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved