Breaking News:

Idul Fitri 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara

islamicwishes.com
Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara.

Lebaran Idul Fitri merupakan hari raya umat islam yang terjadi pada setiap tanggal 1 syawal.

Pada tahun ini (Tahun 2020) adalah Idul Fitri 1441 Hijriah.

Biasanya pada saat lebaran ini ada budaya mudik, namun karena sedang ada pandemi yang melanda dunia ada peraturan yang melarang masyarakat Indonesia untuk melakukan mudik.

Namun tidak dapat mudik ini bukan berarti membuat kita tidak dapat merayakan lebaran atau sekedar bermaaf-maafan.

Kita dapat merayakan dan bermaaf-maafan melalui media online dan dikirim kepada teman, sanak atau saudara.

Minal Aidin Wal Faizin atau Taqabbalallahu Minna Wa Minkum , Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara:

  • Ada tikus makan serabi, dimakannya di pagi hariSaat semua sudah tersusun rapi, izinkan untuk memohon diriSekadar mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  • Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malamTapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya iniMinal aidzin walfaidzin.
  • Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendungAku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layuAku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hatiSelamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.
  • Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir batin, selamat hari raya idul fitri.
  • Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluargaIzinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga.
  • Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilafSelamat hari raya Idul Fitri.
  • Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maafSelamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.
  • Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budiDalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwaHidup ini terasa indah jika ada maafTaqabbalallahu Minna Wa Minkum.
  • Inilah hari yang penuh kesucian dan kesukacitaanHari kemenangan dan hari untuk saling memaafkanMohon maaf lahir dan batin dan selamat hari raya Idul Fitri
  • Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shafBagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tibaKeikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkanSelamat Idul Fitri  H.

25 Kata Kata Permintaan Maaf dan Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019

  • Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.
  • Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenanganTaqabbalallahu minna wa minkumMinal aidin walfaizin.
  • Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudahSelamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hatiBerharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hariSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.
  • Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan di hati.
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri  HSemoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.
  • Semoga bulan Ramadhan  H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul FitriTerlambat bukan berarti lupaSelamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara.
  • Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran  H.
  • Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenanganSelamat idul fitriTaqabbalallahu minna wa minkumMinal aidin walfaizin.
  • Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandangMemecah keheningan malamMengantar rasa syukur kepada-NyaEsok pagi menyambut hari yang fitriSelamat Hari Raya Idul FitriTaqabbalallahu Minna Wa Minkum.
  • Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maafTerkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama iniSelamat Hari Raya Idul FitriMohon maaf lahir batin.
  • Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul FitriMohon maaf lahir dan batin.
  • Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidahUntuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilakuSelamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  • Waktu mengalir deras bagaikan airRamadhan yang suci akan segera berakhirUntuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharapSelamat Hari Raya Idul Fitri.
  • Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan di tahun depanSucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kamiTaqabalallahu minna wa minkum.

Selamat Lebaran, 6 Lagu Paling Hits Sambut Hari Raya Idul Fitri, Mulai dari Alm Ust Uje Hingga Opick

Itulah Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran, Ied Mubarak 1441 Hijriah (2020) untuk Dikirim ke Teman dan Saudara.

Penulis: Anggraini Munanda Effani
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved