Rotary Club Palembang Donasikan Paket APD kepada Polrestabes Palembang dan Kodim 0418 Palembang

Rotary Disaster Relief, Rotary Club Palembang Distrik 3410, organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemanusian seluruh dunia, memberikan bantuan

DOK ROTARY CLUB PALEMBANG
Rotary Disaster Relief, Rotary Club Palembang Distrik 3410, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis pada tahap ketiga kepada Polrestabes Palembang dan Kodim 0418 Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rotary Disaster Relief, Rotary Club Palembang Distrik 3410, organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemanusian seluruh dunia, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis pada tahap ketiga kepada Polrestabes Palembang dan Kodim 0418 Palembang.

Hendro, anggota Rotary Disaster Relief mengatakan penyerahan donasi berupa Paket APD, Face Shield, masker, vitamin sarung tangan, hand sanitizer dan minuman sachet.

"Semuanya kita jadikan satu paket, masing-masing kita serahkan kepada Polrestabes Palembang dan TNI kodim 0418 Palembang," ujarnya saat dihubungi Sripoku.com melalui telpon, Selasa (28/04/2020).

Penyerahan bantuan APD tersebut diwakilkan oleh anggota Rotary Club Palembang dan diterima langsung oleh Kapten Suherman, Pasiter Kodim 0418 Palembang dan AKBP Ali Ansori SH, Kabag Sumber Daya Polrestabes Palembang.

"Kalau ditotalkan dalam bentuk uang, jumlah donasi hari ini sekitar 20 juta rupiah," ujarnya.
Pihaknya akan terus melakukan donasi kepada orang-orang terdampak dan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 atau virus corona di Palembang.

Selanjutnya Rotary Disaster Relief akan memberikan donasi kembali kepada kaum rentan seperti panti jompo dan panti asuhan.
"Nanti jika sudah siap akan kami serahkan kembali donasi, karena mereka orang-orang yang terdampak dalam kondisi saat ini," ujarnya. (SP/maya citra rosa)

Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved