Breaking News:

Info Penting: Mal di Palembang Kembali Perpanjang Tutup Operasional, Ramayana Buka

Sejumlah mall di Palembang kembali memperpanjang penutupan sementara operasional mall karena masih dalam situasi Pandemi Corona.

TRIBUNSUMSEL/MA FAJRI
TUTUP - Ramayana di Komplek Ilir Barat Permai Palembang tutup, Selasa (31/3/2020). Tiga mal di Palembang lainnya, Palembang Square dan PSX, Palembang Icon juga OPI Mall juga ditutup sementara 1-14 April untuk mencegah penyebaran virus corona. Sedangkan PIM dan PTC Mal membatasi jam operasional. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah mall di Palembang kembali memperpanjang penutupan sementara operasional mall karena masih dalam situasi Pandemi Corona.

Ogan Indah Permai (OPI) Mall Jakabaring memilih memperpanjang penutupan sementara operasional mall demi keamanan dan keselamatan bersama serta mendukung anjuran pemerintah di rumah saja.

Opi mall sudah menutup sementara waktu operasional sejak awal April lalu atau tepatnya 1 April. Sebelumnya mall ini berencana kembali buka pasca dua pekan tutup sementara atau akan kembali beroperasi 15 Maret namun kembali urung karena melihat situasi dan kondisi yang belum memungkinkan.

Sejak 15 Maret lalu hingga 23 April mall itu kembali memutuskan untuk menutup operasional dan berencana akan kembali beroperasi normal Jumat (24/4) namun kembali batal beroperasi dan memilih memperpanjang penutupan sementara mal.

"Iya penutupan sementara waktu operasional diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan bisa saja awal atau pertengahan Mei," ujar Marcom OPI Mall Wendy Ansa.

Wendy mengatakan meski mall tutup namun masih ada sejumlah tenant yang buka yakni ada 11 tenant yang masih buka yakni supermaket, toko perlengkapan rumah tangga, toko obat dan restoran yang hanya menyediakan layanan pesan antar saja juga ATM tetap beroperasi seperti biasa.

"Iya melihat situasi dan kondisi jadi penutupan sementara kita perpanjang dan hanya beberapa tenant saja yang masih beroperasi dengan jam terbatas yakni pukul 11.00-18.00 dan hanya boleh melalui pintu utama saja," ujarnya.

Khusus tenant supermarket buka dan tutup lebih lama dari tenant lainnya karena berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

Sementara itu dua mall lainnya yang juga memilih memperpanjang penutupan operasional sementara yakni mal milk grup Lippo yakni Palembang Square Mall yang juga mengelola PSX dan Palembang icon mall.

Kedua mall ini mengumumkan memperoanjang penutupan sementar operasional melalui laman instagramnya masing-masing. Kedua mall akan sama-sama tutup 29 April hingga 12 Mei dan akan kembali buka 13 Mei.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved