Advertorial

IPC Palembang Tinjau Stasiun Tanjung Buyut, Pastikan Pelayanan Tidak Terganggu di Masa Covid-19

General Manager IPC Palembang, Bapak Indra Hidayat Sani mengutus Bagian Komersial dan Bagian Teknik IPC Palembang untuk meninjau secara langsung

Humas IPC Palembang
PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang/IPC Palembang melakukan kunjungan ke Stasiun Tanjung Buyut–Banyuasin (+- 100km dari Kota Palembang). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG–PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang/IPC Palembang melakukan kunjungan ke Stasiun Tanjung Buyut–Banyuasin (+- 100km dari Kota Palembang).

Kunjungan untuk melihat kesiapan fasilitas pandu dan fasilitas yang disediakan untuk Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap kapal–kapal asing atau dalam negeri di ambang luar.

Pada kesempatan ini, General Manager IPC Palembang, Bapak Indra Hidayat Sani mengutus Bagian Komersial dan Bagian Teknik IPC Palembang untuk meninjau secara langsung kesiapan fasilitas tersebut.

Tujuannya agar pelayanan atau arus logistic di Pelabuhan Palembang tidak terkendala atau terhambat pada masa COVID –19 ini.

GM IPC Palembang juga menyampaikan, hal ini merupakan tindak lanjut dari Surat General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang kepada Kepala Kantor Kesyahbandaran & Otoritas Pelabuhan Kelas II Palembang Nomor: PJ.03.06/14/4/1/D4/GM/C.PLG-20 Tanggal 14 April 2020 Tentang Kesiapan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang Terkait Pencegahan COVID -19 di Ambang Luar Pelabuhan Palembang (ditembuskan Kepada Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang & DPC INSA Palembang).

Dalam hal ini khususnya fasilitas berupa tempat istirahat di Stasiun Tanjung Buyut untuk Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Palembang yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk kapal – kapal asing atau dalam negeri di ambang luar serta kesiapan pandu. (rel)

Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved