Bupati OKU Selatan Popo Ali Tandatangani Pendampingan Dana Peduli Covid-19

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, BCommerce menandatangani Gerakan Bhakti Sosial peduli Covid-19

SRIPO/ALAN NOPRIANSYAH
BAKSOS CEGAH COVID-19 - Penandatanganan Gerakan Bhakti Sosial peduli pendampingan Dana Pencegahan dan Penanganan Covid -19 di halaman Mapolres OKU Selatan, Rabu (22/4/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Terus berupaya mempertahankan wilayah OKU Selatan di zona hijau zero positif Corona Virus Diseanse (Covid-19), Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, BCommerce menandatangani Gerakan Bhakti Sosial peduli Covid-19, di halaman Mapolres OKU Selatan, Rabu (22/4/2020).

Kesepakatan Pemerintah OKU Selatan bersama Kejaksaan Negeri dan Polres OKU Selatan guna pendampingan Dana Pencegahan dan Penanganan Covid -19 di Kabupaten setempat yang turut disaksikan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan Edi Irsan Kurniawan, SH, MHum dan perwira penghubung Kodim 0403 OKU serta para kepala OPD Kabupaten OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH mengatakan kegiatan bhakti sosial sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap bencana wabah Covid-19.
“Saat ini OKU Selatan belum ada masyarakat atau satupun dari warga OKU Selatan yang terindikasi positif Corona/Covid-19 untuk itulah kita terus bekerjasama dan bergotong royong saling bahu membahu untuk melalui ini,"ujar Deny.

Lebih lanjut, Deny mengatakan dari arahannya secara teknis nanti akan melaksanakan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan di seluruh Kecamatan OKU Selatan terkait bantuan kemanusian melalui Polsek-Polsek di tingkat Kecamatan.
"Bantuan kemanusiaan ini akan disalurkan melalui Kapolsek masing-masing Kecamatan,"terangnya.

Mengantisipasi Covid-19 Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B, Commerce berharap kerja sama yang solid pemerintah TNI dan Polri dan semua elemen dan lapisan masyarakat kompak terus berupaya menangani wabah virus corona khususnua di Kabupaten OKU Selatan.

“Karena kita tidak tahu sampai kapan wabah ini selesai, terutama masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan karena terkena dampak akibat Covid-19, mudah-mudahan dengan kerjasama dan gotong royong kita, kita tetap menjadikan OKU Selatan selalu kondusif, aman,"ujar Popo.

Usai pelaksanaan Bakti Sosial
dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah OKU Selatan, kejari, Kapolres terkait pendampingan dana pencegahan dan penanganan Covid-19
dilanjutkan dengan pembagian sembako pada warga kurang mampu pada Masyarakat OKU Selatan.

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved