Beli Mobil Tinggal Telepon Langsung Diantar ke Rumah, Penawaran Khusus Untuk Tim Medis

Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil tanpa harus ke luar rumah

ISTIMEWA
Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil tanpa harus ke luar rumah 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil tanpa harus ke luar rumah karena ada layanan pesan antar.

Deler resmi mobil Toyota ini telah menjalankan kebijakan social distancing dengan salah satunya bekerja dari rumah juga membatasi aktivitas masyarakat yang ini ke showroom dengan memberikan kemudahan layanan secara online atau via chat.

"Sekarang membeli mobil mudah, tinggal telepon saja dari rumah nanti akan langsung diantar ke rumah tanpa harus datang ke deler," ujar Hadi Maryanto, Kepala Cabang TAG Palembang, Senin (20/4/2020).

Hadi mengatakan konsumen tidak harus membuang waktu keluar ke diler. Setelah membayar uang muka kendaraan yang dibeli dan menunjukan bukti transfer pembayaran yang dibayar ke rekening perusahaan maka akan langsung dinyatakan surat delevery order dan mobil dikirim ke rumah sesuai permintaan konsumen ingin diantar jam berapa.

Ibu Positif Covid-19 Lubuklinggau Melahirkan, Bayinya Ternyata Negatif Covid-19

Hadi menjelaskan TAG memiliki standar pelayanan delivery mobil baru Toyota untuk mengantisipasi penyebaran Corona. Saat pre delevery inspection dan pengiriman unit ke konsumen, petugas dilengkapi sarung tangan, hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh. Selain itu sebelum diserahkan atau dikirim ke konsumen petugas TAG akan mensterilkan unit delivery menggunakan disinfektan.

Hadi menjelaskan karena Corona pola kerja kini selain efisien. Jika calon pembeli ingin meminta info detail dan spesifikasi mobil juga bisa dijelaskan melalui sambungan telpon atau dikirim melalui pesan Whatapps atau bisa dicek langsung di laman webiste, aplikasi TAG Toyota Mobile dan sosial media TAG. Jika konsumen tetap ingin datang langsung ke deler juga tidak masalah karena seluruh karyawan, frontliner dan sales consultan dilengkapi sarung tangan, hand sanitizer.

Pak RT di Depok Potong Dana Bansos Ditengah Pandemi Corona : Seperak Pun Saya Tak Makan

Seluruh ruangan disterilkan dengan penyemprotan disinfektan dan dibersihkan rutin seluruh fasilitas deler baik yang ditujukan untuk konsumen kendaraan test drive maupun kegiatan aktivitas lainnya.

"Kami pastikan layanan dan kebersihan menjadi prioritas sesuai anjuran pemerintah sehingga karyawan dan konsumen selalu sehat," ujarnya.

Selain itu ada pula program bunga khusus yang diberikan oleh Toyota Auto Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC) untuk semua konsumen Toyota berupa dua kali penyemprotan disinfektan untuk pembelian unit Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Calya, Yaris dan Agya serta berlaku untuk semua Vincode.

Khusus bagi tenaga medis ada program spesial yang bakal didapat selain promo yang sudah disebutkan di atas dengan hanya menunjukkan id card atau slip gaji yang terdapat logo rumah sakit, klinik atau puskesmas. Syarat lainnya yakni STNK atas nama diri sendiri atau anggota keluarga dan program khusus ini tidak berlaku untuk tim medis di klinik kecantikan, dokter gigi atau semacamnya.

Pegawai TAG mengantar mobil ke rumah konsumen dilengkapi masker dan sarung tangan dan unit mobil baru juga sudah disemprot disinfektan.

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved