Yamaha Care Cegah Covid-19, Bagikan Masker, Multivitamin dan Diskon Sevice Bagi Tenaga Medis

Hansen menyebut sasaran pembagian masker dan multivitamin adalah orang orang yang masih beraktivitas di luar mulai dari sopir angkot, ojek online

Tribun Sumsel/ Yohanes Tri Nugroho
PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu melalui Yamaha Care bergerak membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (17/4/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu melalui Yamaha Care bergerak membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita hari ini serentak bersama tujuh dealer, pemprov membagi- bagikan masker dan multivitamin kepada masyarakat untuk menangkal penyebaran Covid-19," ungkap Manager Digital Marketing dan Custamer Relationship Management (CRM), Hansen., Jumat (17/4/2020).

Hansen menyebut sasaran pembagian masker dan multivitamin adalah orang orang yang masih beraktivitas di luar mulai dari sopir angkot, ojek online (ojol), termasuk perusahaan media.

Selain itu, pembagian juga dilakukan di sejumlah areal perumahan yang telah disurvei misalnya di kawasan Jakabaring dan KM 12. Hal yang sama juga bakal dilakukan di sekolah sekolah dan panti asuhan.

"Tujuannya melalui Yamaha Care ini semoga dengan perhatian Yamaha dapat bermanfat dan memberikan semangat bagi semua untuk bersama sama melawan Covid- 19," katanya

Tak hanya itu, Yamaha Care juga memberikan perhatian khusus kepada para petugas medis sebagai garda terdepan melawan Covid-19. Mereka telah memberikan jiwa dan raga demi kesembuhan para pasien yang terjangkit.

Tenaga medis akan mendapatkan diskon khusus saat melakukan perawatan rutin kendaraan di dealer Yamaha terdekat. Mereka cukup menunjukkan ID card dan langsung mendapatkan diskon khusus itu.

"Tenaga kesehatan cukup menunjukkan ID Card di dealer Yamaha terdekat, untuk service ringan cukup membayar Rp. 15 ribu, juga akan ada diskon khusus untuk sparepart jika membutuhkan," tutupnya.

Penulis: Yohanes Tri Nugroho
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved