IMA Chapter Palembang Ajak Masyarakat Perangi Corona dengan Kompak Melakukan Kegiatan Positif

IMA Ajak Masyarakat Perangi Corona dengan Kompak Melakukan Kegiatan Positif

Tribunsumsel
GALANG BANTUAN - IMA Chapter Palembang mengalang bantuan dan berbagai paket sembako, masker juga snack ke masyarakat yang membutuhkan, Jumat (17/4/2020) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Asosiation (IMA) chapter Palembang peduli masyarakat terdampak Corona dengan mengalang dana dan membagikan masker, juga snack ke masyarakat.

Jumat (17/4/2020), IMA Palembang membagikan masker, sembako dan snack pada warga yang membutuhkan.

Pendemi Corona ini dikatakan Presiden IMA Palembang, Handy Soen, harusnya mendorong semua elemen bersatu melawan Corona.

IMA, Astra Grup dan instansi pemerintah baik Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang akan bersama-sama berjuang melawan corona dengan kemampuan masing-masing.

"Hari ini kita bersama menyatukan kepedulian dengan berbagi kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Handy juga berpesan agar masyarakat bersama-sama dengan pemerintah kompak menjalankan physical distancing dan di rumah saja untuk mencegah penyebaran Corona.

Bagi masyarakat yang terpaksa harus tetap berada di luar rumah agar selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Selain itu, usai melakukan aktivitas di luar rumah langsung mandi air panas, rutin minum air hangat malam hari dan minum Vitamin C dan E.

Tidak kalah penting cukup istirahat, berpikir semangat dan selalu positif thingking juga berdoa agar dijauhkan dari penyakit dan selalu diberkati sehingga apa yang ditargetkan tercapai.

"Ayo bersama kita lawan Corona dan putuskan mata rantainya dengan di rumah saja atau menerapkan anjuran tersebut. Jika kompak maka Corona akan segera berlalu," tutupnya.(tnf/Adv)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved