Berita Muaraenim

Identitas Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Lematang Muaraenim

Identitas mayat Mr X yang ditemukan mengapung di Sungai Lematang Muaraenim sudah diidentifikasi

IKA ANGGRAINI
Penemuan mayat di Muaraenim. 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Identitas mayat Mr X yang ditemukan mengapung di Sungai Lematang Muaraenim sudah diidentifikasi

Mayat Mr x tersebut adalah Dindi Iswanto (37) warga Jamba Balo, Rt 11, Rw 04, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra menerangkan kronologi hilangnya korban pada hari Rabu tanggal 15 April 2020, sekitar pukul 13.30

Korban saat itu bersama tiga orang rekannya pergi memancing di sungai Selangis tras Gumai Pajar Bulan, Lubuk Muaro Luko, Kabupaten Lahat.

Sampai sekitar pukul 16.30 sehabis Magrib korban bersama tiga rekannya mau pulang ke Pagar Alam dengan berjalan meyusuri pinggir sungai.

Namun terlihat air sungai mulai membesar dan hari mulai gelap, dan korban berjalan mendahului ketiga rekannya.

Tiba-tiba korban terpeleset dan hanyut dibawa oleh arus air.

Melihat hal tersebut, ketiga rekannya berusaha menolong, namun karena air tinggi, deras dan hari mulai gelap mereka hanya bisa melihat dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Kemudian ketiga rekannya yang selamat bertahan di pinggir sungai sampai pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 sekitar pukul 06.00.

Setelah itu, ketiganya baru bisa melanjutkan perjalan pulang dan memberitahukan kepada keluarga bahwa korban terpeleset dan hanyut.

"Lalu keluarga korban langsung melaporkannya ke Polsek Pajar Bulan bahwa keluarganya hanyut di sungai" kata dia

Selanjutnya pada Jumat tanggal 17 April 2020 sekitar pukul 12.00, keluarga korban mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki mengapung disungai Lematang.

"Penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga Desa Perjito, setelah dicek ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah Dindi," ungkapnya.

"Kondisi korban ketika ditemukan sudah meninggal dunia dan membusuk, ada memar di bahu sebelah kanan dan kiri, ada memar diatas telinga sebelah kiri," pungkas AKP Herly.(ari)

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved