Breaking News:

Berita Sriwijaya Fc

Manajemen Sriwijaya FC Pastikan DP dan Gaji Pemain Bakal segera Selesai 'Itu Hak Kalian'

Manajemen Sriwijaya FC Pastikan DP dan Gaji Pemain Bakal segera Selesai 'Itu Hak Kalian'

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: Slamet Teguh
Instagram @erwin05gutawa
Erwin Gutawa saat bertanding bersama Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia 

Manajemen Sriwijaya FC Pastikan DP dan Gaji Pemain Bakal segera Selesai 'Itu Hak Kalian'

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen tim Sriwijaya FC saat ini belum membayarkan uang muka kepada pemain untuk bulan ini.

Manajer Sriwijaya FC saat ini Hendri Zainuddin, meyakinkan para punggawa serta pelatih tim Laskar Wong Kito terhadap komitmen yang telah dibangun sebelumnya.

Manajer berusia 46 tahun tersebut mangatakan mengenai permasalahan gaji para pemain telah ia jelaskan sebelumnya dan pihaknya tetap berpegang terhadap konitmen yang telah dibuat.

"Kepada pemain dan pelatih yakinlah kami dari manajemen komitmen semua dengan apa yang kita bicarakan dan kita tuliskan, pemain juga pasti bertanya tanya tentang DP dan gaji itu sudah kita jelaskan semuanya kita komitmen," ujar Hendri Zainuddin.

Cara Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib Mendukung Para Tim Medis yang Menangani Virus Corona

Tips Pemain Sriwijaya FC, Obet Choiri Jalani Karir Sepakbola dan Menyelesaikan Pendidikan

Meski Kompetisi Terhenti, Sriwijaya FC Tetap Mebutuhkan Sosok Ratu Tisha Destria Sebagai Manajer Tim

Dikatakan Hendri, jika manajemen Sriwijaya FC tidak pernah meninggalkan hutang kepada para punggawanya karena upah tersebut merupakan hak pemain dan staf pelatih.

Hendri juga meyakinkan kepada para pemain serta pelatih bahwa soal pembayaran DP (down payment) maupun gaji bisa segera clear.

"Kita tidak pernah ada sejarah bahwa pernah meninggalkan hutang kepada pemainnya, yakinlah Sriwijaya FC kalau soal itu clear karena itu adalah hak kalian," pungkasnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel tersebut mengatakan jika nantinya ada keterlambatan dalam pembayaran hak-hak para pemain dan pelatih, pihaknya tetap usahakan untuk menyelesaikan secara damai.

Dirinya juga mengatakan keterlambatan pembayaran gaji tersebut merupakan hal biasa dan lumrah terjadi di berbagai klub tanah air.

"Tetapi ya kalau nanti memang ada keterlambatan sedikit itu hal biasalah tapi tetap kita akan berusaha untuk selesaikan itu secara damai," kata Anggota DPRD Banyuasin periode 2004-2009 itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved