Mobile Legend Rayakan Ultah ke 4, Para Pemain Siap-siap Dapatkan Hadiah dan Hiburan

Mobile Legend Rayakan Ultah ke 4, Para Pemain Siap-siap Dapatkan Hadiah dan Hiburan

Capture Playstore
Kumpulan Kisah Hero Mobile Legends Lengkap, Akai, Alucard, Aurora, Ling, Hayabusa 

Mobile Legend Rayakan Ultah ke 4, Para Pemain Siap-siap Dapatkan Hadiah dan Hiburan

TRIBUNSUMSEL.COM - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah memasuki tahun keempat. Perayaan pun dilakukan dengan menggelar kegiatan MLBB 515 eParty 2020.

Dengan mengusung slogan "Game On, Party On", kegiatan MLBB 515 eParty 2020 berlangsung pada 11 April hingga 31 Mei 2020.

Moonton Indonesia sebagai perusahaan pengembang dan penerbit gim MLBB mengaku bahwa pihaknya telah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 eParty 2020.

Perayaan tentunya akan dilakukan secara daring atau online untuk mendukung imbauan pemerintah terkait maraknya penyebaran virus corona.

"Konsep yang diambil memang eParty atau online party. Keputusan ini kami ambil sesuai dengan arahan pemerintah untuk #dirumahaja," ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Kami percaya, pada masa-masa seperti ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah saja, dan tetap bersenang-senang bersama," tutur Aswin.

Soal hadiah, Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung.

Hadiah dibagikan untuk para pemain, baik melalui in-game maupun media sosial Instagram, Facebook, dan Youtube MLBB Indonesia.

Melalui periode ini, Moonton ingin mengajak para pemain bernostalgia ke empat tahun yang lalu, ketika MLBB kali pertama masuk ke Indonesia.

Halaman
12
Editor: Slamet Teguh
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved