Berita Palembang

Kantor Pos Luncurkan Layanan O-Ranger, Jemput Paket Gratis dalam Kota Palembang

PT Pos Indonesia meluncurkan layanan O-Ranger untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Palembang yang hendak melakukan pengiriman paket

Istimewa
PT Pos Indonesia meluncurkan layanan O-Ranger untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Palembang yang hendak melakukan pengiriman paket. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Pos Indonesia meluncurkan layanan O-Ranger untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Palembang yang hendak melakukan pengiriman paket.

Masyarakat bisa menikmati pengiriman barang maupun surat tanpa dipungut biaya alias gratis.

Menariknya lagi, promo pengiriman paket ini berlaku tanpa minimal pengiriman.

"Sebenarnya kalau untuk pengiriman, masyarakat tidak mesti datang ke kantor. Ada petugas kami (O-Ranger) yang siap pick up kiriman ke rumah-rumah untuk dikirimkan. Gratis, tanpa biaya pick up," ujar Kepala Kantor Pos Palembang, Risdayati, Jumat (10/4/2020).

Cara menggunakan layanan pengiriman paket ini pun cukup mudah. Khusus di kota Palembang dapat menghubungi lewat fasilitas telepon atau aplikasi pesan WhatsApp 082376657677.

Setelah menghubungi, maka O-Ranger akan datang untuk menjemput barang yang akan dikirim oleh pelanggan.

"Layanan berlaku setiap hari kerja. Paket yang dikirimkan dipastikan sudah melalui proses sterilisasi sehingga sudah pasti aman saat diterima oleh konsumen," jelas Risdayati.

Dia menambahkan, bagi masyarakat pun tersedia kemudahan pengiriman uang dan pembayaran tagihan sebingga masyarakat atau pelanggan saat ini juga tidak perlu datang ke kantor pos.

Semua aktivitas pembayaran tagihan bisa dilakukan dari aplikasi Pos Giro Mobile (PGM) yang bisa diunduh di Playstore.

"Jadi, bisa melakukan transaksi kirim-kirim uang, bayar tagihan listrik, air, pajak PBB, PDAM, kredit mobil, motor dan lainnya." ujarnya. (SP/ Jati Purwanti)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved