Advetorial

The Basilica Group Gelar Aksi Sosial Untuk Ojek, Penarik Becak dan Petugas Parkir

The Basilica Group, melalui program The Basilica Berbagi, melaksanakan bagiannya untuk ikut andil dalam membantu sesama menghadapi Pandemi COVID – 19

ISTIMEWA
Basilica berbagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pandemi COVID - 19 membuat Indonesia kewalahan.

Indonesia secara bertubi-tubi terserang dari dampak baik secara sosial maupun ekonomi.

Pemerintah telah berusaha sekuat tenaga melakukan upaya-upaya penanggulangan.

Namun upaya-upaya tersebut akan lebih optimal apabila seluruh unsur masyarakat turut berpartisipasi.

Di tengah pandemi yang sedang terjadi, aksi kepedulian merupakan salah satu wujud usaha bersama untuk turut berpartisipasi membantu satu sama lain.

The Basilica Group, melalui program The Basilica Berbagi, melaksanakan bagiannya untuk ikut andil dalam membantu sesama menghadapi Pandemi COVID – 19 yang sedang menyerang dunia.

“Mulai kemarin kita sudah mulai membagikan nasi kotak kepada masyarakat dijalanan dan ini akan terus berlangsung, Kita bagikan kepada Driver Ojek Online, Tukang Becak, dan ada juga Tukang Parkir.

Aksi kepedulian ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya dampak dari pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya kota Palembang. Semoga aksi ini dapat menginspirasi pihak lain yang berkemampuan khususnya rekan-rekan pelaku usaha di Palembang," begitu kata Herman Hasanawi selaku Direktur, ketika ditemui di Kantor The Basilica Group.

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved