Berita Palembang

Kisah Pilu Suami Istri yang Coba COD Ponsel di Tangga Buntung, Malah Dirampok dan Ditusuk

Malang nasib yang dialami Jodi Adi Pratama dan istrinya. Niat hati ingin menjual ponsel dan menawarkannya melalui jual beli handphone

PAHMI/TRIBUNSUMSEL
Korban COD berujung perampokan melapor ke Polrestabes Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Malang nasib yang dialami Jodi Adi Pratama dan istrinya.

Niat hati ingin menjual ponsel dan menawarkannya melalui jual beli handphone di salah satu media sosial, namun saat COD malah menjadi korban percobaan pencurian dengan kekerasan, sampai-sampai istrinya pingsan.

Pria yang tinggal di Jalan Sekip Bendung, Gang Pulau, Kelurahan Ilir Timur 3 ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang bersama dengan istrinya untuk melaporkan kejadian tersebut Senin, (6/4/2020).

Jodi mengungkapkan saat itu dirinya memposting ponsel miliknya dengan merk Vivo Y12 di salah satu akun media sosial.

Saat itu juga pelaku tertarik dan ingin membeli handphone korban dengan harga Rp. 1.400.000.

"Pelaku saat itu langsung mengajak saya untuk bertemu, karena waktu itu sudah malam lantas saya mengajak pelaku bertemu besok pada siang hari, pada saat itu pelaku mengajak saya bertemu di tempatnya yaitu di kawasan Tangga Buntung," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mangatakan saat itu pelaku dan temannya datang menemui korban dengan istrinya di kawasan Tangga Buntung.

Sesampainya kawasan tersebut pelaku lantas mengajak korban dan istrinya untuk ke rumah orang yang mau membeli handphone tersebut.

"Sesampainya di kawasan tersebut pelaku mengajak saya ke rumah orang yang mau membeli handphone saya dengan alasan orang tersebut sedang mandi, setelah berjalan cukup jauh saya mengatakan kepada pelaku disini saja kalau mau beli kalau mau ke sana jauh dan terlihat seperti pelosok," katanya.

Diketahui saat itu handphone korban telah dipegang oleh pelaku.

Halaman
12
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved