IESPA Sumsel Gelar Turnament Online, ada PUBG, Free Fire, dan Mobile Legend

IESPA Sumsel Gelar Turnament Online, ada PUBG, Free Fire, dan Mobile Legend

IG @pubgmliteid
Maintenance PUBG Mobile Lite 

IESPA Sumsel Gelar Turnament Online, ada PUBG, Free Fire, dan Mobile Legend

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Untuk melakukan penyebaran virus corona, sebagai langkah mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Indonesia Esport Assosiation (IESPA) Provinsi Sumatera Selatan akan menyelenggarakan turnament online yang bertajuk IESPA Sumsel Againts Covid-19. 

Ketua umum IESPA Sumsel, Nirmala Dewi saat dihubungi melalui selulernya mengatakan, kegiatan turnament ini dilaksanakan secara online.

Hal ini dimaksudkan agar para gamers dapat mengikuti turnament di rumah masing-masing.

“Sesuai dengan kondisi saat ini bahwa semua diminta melakukan aktifitas belajar dan belerja dari rumah. Jadi memang hal ini tujuannya agar masyarakat khususnya anak-anak muda pecinta games online tidak beraktifitas diluar rumah," jelas Cekwi panggilan akrab Nirmala Dewi.

Lebih lanjut di katakan Cekwi, agar peserta selalu betah dirumah, pihaknya menyediakan total hadiah sebesar 15 juta rupiah dengan berbagai kategori juara.

“Seluruh peserta kita buka untuk umum di wilayah Sumsel maupun diluar Sumsel, jadi kita memang fokus dalam mendukung pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus corona secar nasional,”ungkapnya.

Sementara itu, Imam selaku panitia penyelenggara menjelaskan, turnament online ini akan mempertandingkan tiga kategori yakni, free fire, Mobile Legend dan PUBG.

“Untuk total hadiah sebesar 15 juta yang masing-masing kategori mendapatkan 2,5 juta untuk juara pertama, 1,5 juta juara kedua dan 1 juta juara ke tiga,”jelasnya.

Sementara untuk teknis dan pertandingan dan persyaratan peserta dikatakan Imam, pendaftaran masing-masing team sebesar 50 ribu, dan terakhir pendaftaran pada 9 april 2020.

“Untuk jadwal pelaksanaan nanti akan ditentukan saat pelaksanaan teknical meeting online pada 10 april 2020. Untuk informasi dan dan pendaftaran melalui kontak person nomor 081379769291 dan 082176931253 atas nama Imam dan Stanley,”jelasnya.

Editor: Slamet Teguh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved