Berita Selebriti

Belum Ada Adegan Samudra-Intan di Samudra Cinta, Rangga Azof dan Cut Syifa Sering Kepergok Bersama

Pasca menyelesaikan syuting web series Omen yang kini tengah tayang di Vidio.com, Rangga Azof dan Cut Syifa memang dipertemukan kembali.

Instagram
Cut Syifa dan Rangga Azof di sela syuting Samudra Cinta SCTV 

TRIBUNSUMSEL.COM - Diisukan menjalin kedekatan spesial, penggemar Zofa singkatan Rangga Azof dan Cut Syifa menantikan scene pasangan ini di Samudra Cinta.

Sayangnya sampai terakhir syuting Samudra Cinta SCTV dilakukan beberapa hari lalu sebelum dihimbau untuk dihentikan sementara scene Samudra dan Intan tak kunjung ada.

Pasca menyelesaikan syuting web series Omen yang kini tengah tayang di Vidio.com, Rangga Azof dan Cut Syifa memang dipertemukan kembali di Samudra Cinta.

Cut Syifa hadir di pertengahan episode Samudra Cinta SCTV dengan memerankan tokoh bernama Intan.

Di awal kemunculannya tokoh Intan digadanng bakal jadi saingan Cinta (Haico Van Der Veken).

Namun semakin bertambah episode nyatanya tokoh Intan malah cenderung dipasangan dengan tokoh Ariel (Mischa Chandrawinata).

Sehingga adegan yang ditunggu antara Samudra (Rangga Azof) dan Intan (Cut Syifa) tak kunjung muncul di episode Samudra Cinta.

Namun kejanggalan yang membuat isu kedekatan spesial antara Rangga Azof dan Cut Syifa justru semakin menguat.

Pasalnya tak kunjung ada scene bersama di Samudra Cinta, beberapa kali Rangga Azof dan Cut Syifa kepergok berada di lokasi yang sama.

Padahal pengambilan adegan pun terbagi dua tim, dimana Rangga Azof biasanya disatukan di tim pertama dengan Haico Van Der Veken.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved