Inilah Promo-promo Paket Data Telkomsel, Gratis Paket Data di Sejumlah Aplikasi

Telkomsel terus mendukung upaya pemerintah memerangi Corona dengan mendukung gerakan social distancing

logo Telkomsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Telkomsel terus mendukung upaya pemerintah memerangi Corona dengan mendukung gerakan social distancing dengan memberikan beragam kemudahan agar tetap di rumah saja.

Kemudahan yang diberikan tersebut menggandeng sejumlah platform e-learning, Perguruan Tinggi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara mandiri dengan mengahdirkan paket Bebas Akses Ilmupedia dan Paket Bebas Akses Ruang Guru yang masing-masing berisi kuota data 30GB senilai Rp 0.

Keduanya dihadirkan bagi pelajar Indonesia agar mereka dapat dengan leluasa mengakses platform e-learning dari Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta situs e-learning 137 Perguruan Tinggi di Indonesia dan situs Spada Indonesia milik Kemdikbud RI yang berisi mata kuliah dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Sedangkan untuk menjaga efektivitas dan produktivitas aktivitas bekerja dari rumah (working from home), Telkomsel menghadirkan program e-productivity ini. Paket harga khusus serta bebas kuota untuk fitur layanan solusi bisnis korporasi CloudX Telkomsel.

"Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan dan kuota internet selama satu bulan untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60GB khusus untuk pelanggan corporate yang menjadi host meeting, serta 30GB bagi semua pelanggan yang menjadi peserta meeting dengan hanya Rp 10," ujar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Kamis (2/4/2020).

Setyanto menambahkan, untuk menjaga agar masyarakat terhibur selama di rumah saja, pelanggan dapat menyaksikan berbagai macam film atau video berkualitas melalui aplikasi MAXstream yang bekerjasama dengan beberapa partner internasional seperti HBO, beIN SPORTS, Warner, VIU, iflix, dan lainnya.

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses konten berkualitas dan mendapatkan kuota MAXstream sebesar 30GB hanya dengan Rp 62.000 melalui Paket MAXstream Gala Plus. Sedangkan untuk para penggemar mobile gaming, Telkomsel memberikan paket khusus melalui GamesMAX Unlimited Play berupa kuota hingga 34GB dan kuota YouTube hingga 2 GB dengan harga mulai dari Rp 25.000, yang dapat diakes melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *363*123#.

Para gamers akan mendapatkan keuntungan berupa bonus voucher game hingga Rp. 70.000. Hal ini sebagai upaya Telkomsel dalam menjaga dan meningkatkan kemampuan mereka untuk terus berprestasi di bidang e-sport.

Telkomsel juga meluncurkan paket khusus untuk pengguna layanan pascabayar, yakni HaloPlay yang memberikan akses premium ke berbagai aplikasi video streaming sekaligus kuota entertainment yang besar hingga 55GB dengan harga mulai Rp 110.000.

Di setiap pembelian paket data tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan paket telpon, SMS dan akses premium ke HBO GO, Viu, dan Vidio. Informasi lengkap mengenai HaloPlay dapat diakses di telkomsel.com/haloplay. Ditambah lagi Telkomsel telah memaksimalkan fungsi Telkomsel POIN yang dapat ditukarkan dengan berlangganan 30 hari LangitMusik dan 7 hari Vidio Premier.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved