Cegah Penyebaran Covid-19, BPR Sumsel Sediakan Tempat Cuci Tangan di Halte Trans Musi

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumatera Selatan (Sumsel) menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat umum di dekat halte Trans Musi

DOK. BPR SUMSEL
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumatera Selatan (Sumsel) menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat umum di dekat halte Trans Musi, Pasar Cinde (30/3/2020). 

Cegah Penyebaran Covid-19, BPR Sumsel Sediakan Tempat Cuci Tangan di Halte Trans Musi

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumatera Selatan (Sumsel) menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat umum di dekat halte Trans Musi, Pasar Cinde (30/3/2020).

Dilakukannya kegiatan ini tidak terlepas dari upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Kota Palembang.

Direktur Utama BPR Sumsel, Marzuki mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari BPR Sumsel untuk masyarakat Kota Palembang yang dibantu juga oleh IMA Chapter Palembang dan PDAM Tirta Musi Palembang.

"Kita melakukan kegiatan ini juga atas arahan dari Pak gubernur (Sumsel) supaya kita juga menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat umum," ujar Marzuki.

"Kita berharap kepada teman-teman dan juga masyarakat di Palembang sebisa mungkin menjaga kesehatan dan kebersihan. Tempat cuci tangan ini langsung dicoba pramugara Trans Musi dan diapresiasi para penumpang," kata Marzuki.

BPR Sumsel juga menyiapkan satu tempat cuci tangan di depan Kantor BPR Sumsel. (Adv)

Editor: Eko Adia Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved